Sukses

Stefer Rahardian Siapkan Strategi Khusus Jelang Laga MMA

Stefer Rahardian akan menghadapi petarung MMA ONE Championship asal Pakistan, Muhammad Imran.

Jakarta - Petarung Mix Martial Arts (MMA) ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian bakal mempertahankan status tak terkalahkan kala bersua Muhammad Imran, pada laga di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayang, Jakarta, Sabtu (20/1/2018) malam WIB. Andalan Tanah Air berusia 31 tahun tersebut bersiap melanjutkan status tak terkalahkan di pentas profesional.

Baca Juga

  • One Championship: Rekor Sempurna Stefer Rahardian Berlanjut
  • One Championship Hadirkan Pertarungan MMA Kelas Dunia di Jakarta
  • Dihajar Lawan, Wajah Cantik Atlet MMA Thailand Berubah Drastis

Menurut Stefer Rahardian, perjumpaan dengan Imran akan menjadi pertarungan yang penuh gengsi. Maklum, sang lawan yang berasal dari Pakistan membawa catatan yang tak kalah garang.

Saat ini Stefer Rahardian mengoleksi enam kemenangan tanpa terkalahkan, sementara Imran baru sekali kalah dari enam penampilan. Stefer Rahardian sadar, Imran memiliki keunggulan yang tak boleh diremehkan.

Stefer Rahardian tak ingin kehilangan 'kehormatan' jika takluk dari sang tamu. "Imran lawan yang tak biasa, dan saya ingin memastikan dia tak bisa menguasai pertandingan. Saya ingin meneruskan tren positif ini dan setelah itu berusaha menggapai gelar juara dunia," katanya, kepada Bola.com, di Badung, Kamis (11/1/2018).

Ia mengaku sudah memiliki rencana tertentu guna menekuk Imran. Stefer Rahardian tak ingin lengah, sehingga setiap hari ia membuat catatan analisis yang berisi sepak terjang Imran di ring MMA ONE Championship.

Bersama tim pelatih, Stefer Rahardian membuat catatan dan berdiskusi mengenai persiapan bersua Imran. Ia optimistis, hasil latihan yang dikombinasikan dengan 'mengulik' calon lawan akan menghasilkan kemenangan.

Stefer Rahardian mengaku sudah memiliki rencana tanding alias game plan yang bakal membuat Imran bertekuk lutut. Sayang, ia enggan mengungkapkan, meski sedikit, terkait apa yang akan dilakukan kala bertemu Imran.

Bagi Pembaca Liputan6.com yang ingin melihat aksi Stefer Rahardian, jangan lupa saksikan siaran langsungnya di SCTV dan live streaming di Vidio.com. selaini itu, Pembaca Liputan6.com bisa hadir dan ikut menjadi saksi sepak terjang petarung MMA ONE Championship asal Indonesia tersebut di Jakarta Convention Centre, Sabtu (20/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.