Sukses

Philippe Coutinho Bakal Tempati Rumah Peninggalan Cesc Fabregas

Kediaman Philippe Coutinho di Barcelona berdekatan dengan rumah Lionel Messi dan Luis Suarez.

Barcelona - Philippe Coutinho telah menemukan rumah yang akan ditempatinya selama berseragam Barcelona. Rumah tersebut tak jauh dari kediaman Lionel Messi dan Luis Suarez. 

Suarez berkontribusi besar terhadap rumah yang akan ditempati Philippe Coutinho bersama sang istri, Aine dan putrinya, Maria. Sebab, Suarez lah yang merekomendasikan rumah tersebut kepada Coutinho.

"Suarez melihat sebuah rumah di sebelahnya kosong. Dia tidak tahu jika saya pasti akan datang, namun dia menyukai gagasan itu. Ini adalah isyarat yang bagus," ujar mantan pemain Inter Milan tersebut.

Sebelum Philippe Coutinho, rumah yang memiliki luas 750 meter persegi tersebut pernah ditempati oleh Cesc Fabregas saat masih memperkuat Blaugrana. Namun sejak Fabregas hengkang ke Chelsea, rumah itu dihuni Thomas Vermaelen kemudian Andre Gomes.

Kediaman gelandang timnas Brasil itu terletak di wilayah Castelldefels, sebuah provinsi yang berjarak 20 kilometer dari pusat Kota Barcelona. Rumah bertingkat yang dilengkapi dengan gym, kolam renang, dan lift itu memiliki pemandangan indah berupa perbukitan serta pantai.

"Kami telah melihat gambarnya, tampilan rumahnya menakjubkan. Kami saling berhubungan sepanjang waktu dan saya tahu Suarez akan membantu kami untuk merasa betah," lanjut Coutinho.

Philippe Coutinho ditebus Barcelona dari Liverpool dengan banderol 160 juta euro (Rp 2,58 triliun) pada 6 Januari 2018. Bersama Barca, Coutinho sepakat menandatangani kontrak berdurasi hingga 30 Juni 2023.

Sumber: Sport, Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.