Sukses

Javier Pastore Tegaskan Tak Berniat Pergi dari PSG

Javier Pastore kembali menegaskan masih betah di PSG dan tak berminat hengkang ke klub lain, termasuk Inter Milan.

Paris - Javier Pastore menegaskan masih menikmati kariernya bersama Paris Saint-Germain. Pastore pun tak berniat hengkang ke klub lain, termasuk Inter Milan yang gencar menginginkannya. 

I Nerazzurri santer disebut berminat mendapatkan servis gelandang 28 tahun itu pada Januari 2018. Inter membutuhkan pemain seperti Pastore untuk menambah kreativitas serangan di lini tengah.

Kans Inter Milan memboyong Javier Pastore ke Giuseppe Meazza terbilang besar. Sebab, mantan pemain Palermo itu dikabarkan sudah tak betah berada di PSG.

Dia pun datang terlambat selepas menjalani liburan akhir tahun. Bahkan kapten Les Parisiens, Thiago Silva, menyebut keterlambatan itu karena Pastore ingin segera pergi dari Kota Paris.

Akan tetapi, Javier Pastore membantah kabar tersebut. Dia datang terlambat akibat sang istri yang sedang hamil dilarang melakukan perjalanan menggunakan pesawat selama beberapa hari.

"Saya tidak pernah berbicara dengan Thiago Silva mengenai masalah saya atau masa depan saya. Saya tidak pernah memberi tekanan kepada siapapun. Ini bukan gaya saya," ujar Pastore.

"Dia tidak tahu masalah yang saya hadapi dan apa yang menyebabkan saya datang terlambat. Saya ulangi, impian saya selalu menjadi perekrutan PSG asli yang masih bertahan. Saya selalu setia. Tidak benar saya ingin pergi! Saya ingin menyelesaikan karier saya di sini," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.