Sukses

Legenda MU Mulai Berani Pamer Selingkuhan Seksinya

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs mulai berani memamerkan kisah cintanya dengan Kate Greville. Wanita berusia 33 tahun itu merupakan kepala humas hotel yang dimiliki Giggs.

Media Inggris, The Sun, menangkap basah keduanya. Pria yang pensiun dari MU pada 2014 itu sedang mengantar Kate kerja menggunakan mobil mewahnya, Range Rover.

Giggs pernah membanjiri wanita seksi ini dengan bunga dan tas keluaran desainer terkemuka. Bahkan, akhir tahun lalu, mereka sempat berlibur di Abu Dhabi.

Kate dan Giggs sudah lama melakukan perselingkuhan. Kate merupakan penghancur rumah tangga antara Giggs dan Stacey Cooke yang berakhir pada 2016.

Sedangkan mantan suami Kate, Damian Burke menuduh Giggs sebagai orang ketiga di rumah tangga mereka. Kate sendiri memutuskan hubungan dengan Damian melalui pesan singkat.

"Ini tiba-tiba saja. Sangat menarik melihat yang bakal terjadi dengan Damian setelah mengetahui berita ini," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

1 dari 3 halaman

Giggs Tukang Selingkuh

Selingkuhan Giggs, Kate. (Twitter)

Ini bukan kali pertama Giggs melakukan perselingkuhan. Pria berusia 44 tahun itu juga pernah berselingkuh dengan model seksi Imogen Thomas.

Meski sudah sering ketahuan selingkuh, Giggs tidak juga kapok. Mantan pemain Timnas Wales itu kembali menjalin hubungan terlarang dengan seorang pramusaji sebuah restoran di Manchester.

Kelakukan Giggs itu membuat Stacey Cooke habis kesabaran. Ia memutuskan bercerai dengan pria yang telah memberinya dua anak itu, yakni Zachary Joseph Giggs dan Liberty Beau Giggs.

2 dari 3 halaman

Perselingkuhan dengan Adik Ipar

Adik ipar, Natasha, yang pernah menjadi selingkuhan Giggs.

Giggs juga pernah menjalin cinta terlarang. Dia pernah berhubungan seks selama delapan tahun dengan adik iparnya, Natasha. Isu perselingkuhan itu terungkap setelah Natasha membuat pengakuan pada tahun 2011 bahwa dirinya berselingkuh dengan Ryan Giggs selama delapan tahun.

Rhodri, adik kandung Giggs, dan Natasha mencoba mempertahankan rumah tangga mereka, namun pada akhirnya keduanya tetap bercerai pada tahun 2013.

Artikel Selanjutnya
MU Segera Perpanjang Kontrak Mourinho
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rencana MU Beli Neymar