Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Legenda MU Mulai Berani Pamer Selingkuhan Seksinya

Pria yang pensiun dari MU pada 2014 itu sedang mengantar Kate kerja menggunakan mobil mewahnya, Range Rover.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs mulai berani memamerkan kisah cintanya dengan Kate Greville. Wanita berusia 33 tahun itu merupakan kepala humas hotel yang dimiliki Giggs.

Media Inggris, The Sun, menangkap basah keduanya. Pria yang pensiun dari MU pada 2014 itu sedang mengantar Kate kerja menggunakan mobil mewahnya, Range Rover.

Giggs pernah membanjiri wanita seksi ini dengan bunga dan tas keluaran desainer terkemuka. Bahkan, akhir tahun lalu, mereka sempat berlibur di Abu Dhabi.

Kate dan Giggs sudah lama melakukan perselingkuhan. Kate merupakan penghancur rumah tangga antara Giggs dan Stacey Cooke yang berakhir pada 2016.

Sedangkan mantan suami Kate, Damian Burke menuduh Giggs sebagai orang ketiga di rumah tangga mereka. Kate sendiri memutuskan hubungan dengan Damian melalui pesan singkat.

"Ini tiba-tiba saja. Sangat menarik melihat yang bakal terjadi dengan Damian setelah mengetahui berita ini," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Giggs Tukang Selingkuh

Selingkuhan Giggs, Kate. (Twitter)

Ini bukan kali pertama Giggs melakukan perselingkuhan. Pria berusia 44 tahun itu juga pernah berselingkuh dengan model seksi Imogen Thomas.

Meski sudah sering ketahuan selingkuh, Giggs tidak juga kapok. Mantan pemain Timnas Wales itu kembali menjalin hubungan terlarang dengan seorang pramusaji sebuah restoran di Manchester.

Kelakukan Giggs itu membuat Stacey Cooke habis kesabaran. Ia memutuskan bercerai dengan pria yang telah memberinya dua anak itu, yakni Zachary Joseph Giggs dan Liberty Beau Giggs.

3 dari 3 halaman

Perselingkuhan dengan Adik Ipar

Adik ipar, Natasha, yang pernah menjadi selingkuhan Giggs.

Giggs juga pernah menjalin cinta terlarang. Dia pernah berhubungan seks selama delapan tahun dengan adik iparnya, Natasha. Isu perselingkuhan itu terungkap setelah Natasha membuat pengakuan pada tahun 2011 bahwa dirinya berselingkuh dengan Ryan Giggs selama delapan tahun.

Rhodri, adik kandung Giggs, dan Natasha mencoba mempertahankan rumah tangga mereka, namun pada akhirnya keduanya tetap bercerai pada tahun 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Ryan Giggs