Sukses

Jadwal Duel Seru ONE Championship

ONE Championship bakal berlangsung di Jakarta Convention Center, 20 Januari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - ONE Championship bakal berlangsung di Jakarta Convention Center, 20 Januari mendatang. Ada enam petarung Indonesia yang bakal bertarung di depan publiknya sendiri.

Riski Umar yang menjalani debutnya dengan kemenangan sudah siap kembali ke arena pertarungan. Dia akan melawan petarung Indonesia yang baru memulai debutnya di ONE Championship, Arnol Batubara.

Petarung Indonesia lainnya, Sunoto juga sudah siap bertarung di ajang One Championship, yang rencananya akan disiarkan SCTV. Dia akan menantang petarung Kamboja, Rin Saroth.

Laga tak kalah seru berada di pertarungan wanita. Atlet Singapura, Tiffany Teo akan menjajal kekuatan petarung Tiongkok, Xiong Jin Nan. Pertarungan ini akan mendapatkan gelar ONE Women’s Strawweight World Championship.

Tiffany bukan lawan mudah bagi Jing Nan, atlet yang dijuluki Si Panda. Dari tujuh pertandingan, Tiffany belum pernah merasakan kekalahan. Dua kemenangan di antaranya diraih dengan kemenangan TKO di pertarungan ONE Championship.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Berikut jadwal pertarungan ONE Championship, 20 Januari 2018:

Tiffany Teo vs Jing Nan Xiong

Stefer Rahardian vs Muhammad Imran

Vitaly Bigdash vs Leandro Ataides

Marat Gafurov vs Shinya Aoki

Sunoto vs Rin Saroth

Yusup Saadulaev vs Masakazu Imanari

Iryna Kyselova vs Miao Jie

Victorio Senduk vs Yohan Legowo

Rizki Umar vs Arnol Batubara

Rene Catalan vs Pen Xue Wen

Prisilla Lumban Gaol vs Audreylaura Boniface

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.