Sukses

Petinggi AC Milan Bawa Kabar Buruk di Bursa Transfer Januari

Liputan6.com, Jakarta Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli mengatakan bahwa I Rossoneri tidak akan melakukan perekrutan pemain pada bursa transfer Januari ini. Meski pun saat ini Milan masih terpuruk di klasemen sementara Serie A.

AC Milan hanya memenangkan satu dari empat pertandingan Serie A terakhir mereka. Padaha manajemen sudah memberi dana melimpah untuk investasi pemain.

Mirabelli juga sempat membawa sejumlah pemain. Ia memboyong striker Portugal Andre Silva dan bek Juventus Leonardo Bonucci.

Milan berada di luar 4 besar Serie A dan sepertinya akan kesulitan mencapai target lolos kualifikasi Liga Champions. Situasi ini memaksa pelatih Gennaro Gattuso harus bekerja keras membenahi tim.

"Sebenarnya penting untuk terus diperbarui dalam segala hal," kata Mirabelli kepada Gazzetta dello Sport. "Akhir pekan ini saya akan berada di Jerman untuk menonton beberapa pertandingan tapi kami [AC Milan] tidak akan menandatangani kontrak pada bulan Januari.

1 dari 3 halaman

Pengeluaran

Mirabelli menjelaskan bahwa manajemen klub di bursa kali ini tidak akan melakukan apapun. Sebagai informasi resmi, kata Mirabelli, mungkin ada beberapa pengeluaran, tapi ini akan menjadi hal kecil.

"Saya bertanya kepada Anda, setelah membeli 11 pemain, apakah menurut Anda mengambil 12 akan menjadi hal yang tepat untuk dilakukan? Kami memiliki musim transfer yang bagus di musim panas tapi saya tidak memiliki nostalgia untuk itu, ada saatnya untuk segalanya."

2 dari 3 halaman

Dampak Signifikan

Sejumlah pemain anyar yang direkrut Milan juga belum membuat dampak yang signifikan untuk tim. Andre Silva belum mencetak gol di Serie A dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain.

Mirabelli mengklaim bahwa dia tidak membayar lebih dari kemungkinan untuk salah satu dari 11 pemain yang direkrut Milan.

"Saya menganggap mereka semua adalah pemain yang sah yang membentuk tim solid dan memberi kami ketenangan untuk masa depan," katanya.

Artikel Selanjutnya
AC Milan Lirik Gelandang Hoffenheim
Artikel Selanjutnya
Buru Rafinha, Barcelona Ajak Petinggi Inter Milan Makan Malam