Sukses

Top 10 Berita Bola: Pelatih Baru Persib Bawa Pengaruh Positif

Manajemen Persib pun bergerak cepat menggaet pemain baru

Liputan6.com, Jakarta Mario Gomez menjadi pelatih Persib Bandung untuk Liga 1 musim ini. Pelatih asal Argentina ini didatangkan dari klub Johor Darul Takzim (JDT) Malaysia.

Bukan hanya pelatih, manajemen Persib pun bergerak cepat menggaet pemain incaran. Sejauh ini, tiga pemain dipastikan bergabung yakni Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In-Kyun.

Sosok Mario Gomez perlahan mulai menancapkan pengaruhnya di skuat Persib Bandung. Hal itulah yang dirasakan gelandang Persib, Dedi Kusnandar.

“Kita sudah mulai adaptasi dengan coach. Step by step sudah mulai paham,” ujar Dado -sapaan akrab Dedi Kusnandar- seperti dilansir situs resmi Persib.

Berita soal pelatih Persib Mario Gomez dan pemain barunya mendominasi berita populer sore ini di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, kabar tentang transfer di Liga Inggris juga banyak diminati pembaca. Berikut 10 berita paling populer sore ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangan Dingin

1. Dado Mulai Rasakan Tangan Dingin Gomez di Persib

Sosok Mario Gomez perlahan mulai menancapkan pengaruhnya di skuat Persib Bandung. Hal itulah yang dirasakan gelandang Persib, Dedi Kusnandar.

“Kita sudah mulai adaptasi dengan coach. Step by step sudah mulai paham,” ujar Dado -sapaan akrab Dedi Kusnandar- seperti dilansir situs resmi Persib.

Mario Gomez menjadi pelatih Persib Bandung untuk Liga 1 musim ini. Pelatih asal Argentina ini didatangkan dari klub Johor Darul Takzim (JDT) Malaysia.

Bukan hanya pelatih, manajemen Persib pun bergerak cepat menggaet pemain incaran. Sejauh ini, tiga pemain dipastikan bergabung yakni Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In-Kyun. Baca selengkapnya di sini.

2. Geliat Transfer Klub-Klub Premier League pada Januari 2018

Bursa transfer musim dingin pada Januari 2018 telah dibuka. Klub-klub Premier League memanfaatkan momen tersebut untuk memperkuat skuat.

Liverpool membuat gebrakan ketika memboyong Virgil van Dijk dari Southampton seharga 75 juta pound sterling (Rp 1,36 triliun).

Nilai itu menjadikan Van Dijk sebagai bek termahal dunia, mengalahkan Benjamin Mendy yang dibeli Manchester City dari AS Monaco, dengan harga 52 juta pound sterling (Rp 950 miliar). Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Model Seksi Playboy

3. Habiskan Malam dengan Ronaldinho, Ini Kata Model Seksi Playboy

Ronaldinho berniat gantung sepatu tahun ini. Meski kebintangannya di lapangan hijau sudah jauh memudar, Ronaldinho masih menjadi daya tarik besar.

Pemain asal Brasil ini diketahui dikenal pernah dekat dengan sejumlah wanita cantik dan seksi. Ronaldinho menyukai kehidupan malam dan kerap bergaul dengan para sosialita.

Teranyar, mantan bintang Barcelona ini ternyata sempat mengencani model seksi majalah pria dewasa, Playboy. Mereka bahkan menghabiskan malam bersama. Baca selengkapnya di sini.

4. Uji Coba Perdana Persebaya Terasa Berkesan bagi Pemain

5. Barcelona Menang Besar atas Celta Vigo

6. Philippe Coutinho Bakal Tempati Rumah Peninggalan Cesc Fabregas

7. Timnas Islandia Permak Indonesia Selection

8. Adik Perempuan Neymar Kian Rajin Pamer Pose Hot

9. AC Milan Terpuruk, Direktur Bantah Strategi Transfer Gagal Total

10. Prediksi Susunan Pemain Indonesia Selection Vs Islandia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.