Sukses

Persija Tak Risau Tuai Hasil Buruk di Suramadu Cup

Persija tak meraih kemenangan dari tiga laga.

Liputan6.com, Madura - Persija Jakarta rupanya tak terlalu risau dengan hasil buruk di Suramadu Super Cup 2018. Tim Macan Kemayoran menilai turnamen pramusim memang dibutuhkan untuk mengetahui kelemahan tim.

Persija tak meraih satu kemenangan pun dalam turnamen ini. Bermain imbang melawan Kedah FA dan Madura United, Persija takluk lawan Persela Lamongan di laga terakhir.

Dalam laga yang digelar Jumat (12/1/2018), Persija kalah 0-1 melawan Laskar Joko Tingkir. Satu-satunya gol Persela dicetak oleh Sugeng Efendi.

"Tim yang bermain hari ini merupakan tim sisa. Mayoritas diisi oleh pemain U-19," kata asisten pelatih Persija, Mustaqim usai pertandingan.

"Namun saya pikir penampilan tim hari ini bagus. Mereka mampu mengimbangi permainan Persela," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Turnamen ke Malaysia

Usai mengikuti turnamen di Madura, Persija akan terbang ke Malaysia. Mereka akan terjun di turnamen Boots Sports Fix Super Cup 2018.

Di sana mereka akan menantang dua klub asal Asia Tenggara yaknu Ratchaburi FC dari Thailand dan tuan rumah, Kelantan FA.

"Yang paling penting, pemain muda kami tambah jam bermain dan pengalaman, ini penting buat fisik dan mental mereka. Evaluasi besarnya mungkin hanya chemistry yang belum terbangun antar pemain," kata Mustaqim. (Musthofa Aldo)

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain ke Malaysia

Penjaga Gawang: Muhammad Rizky Darmawan, Daryono

Belakang: Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva Xavier, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Marco Kabiay, Dany Saputra

Gelandang: Sandi Sute, Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Septinus Alua, Arthur Bonai, Fitra Ridwan

Depan: Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah, Ivan Carlos, Marko Simic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.