Sukses

Jelang Hadapi Islandia, Timnas Indonesia Jajal Lapangan ABC

Jakarta - Timnas Indonesia menggelar sesi latihan di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (12/8/2018). Ini merupakan kali pertama skuat Luis Milla berlatih di tempat yang diklaim memiliki kualitas rumput setara milik Bayern Munchen itu setelah direnovasi.

Skuat Garuda menggelar sesi latihan perdana untuk mempersiapkan diri pertandingan uji coba kontra Islandia, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Menurut pantuan Bola.com, Andik Vermansah dkk. terlihat bersemangat menjalani latihan yang dihelat mulai jam 17.00 WIB. Aliran bola dari kaki ke kaki pun lancar karena kualitas rumput standar Eropa di Lapangan ABC.

Lapangan yang terletak di kompleks Stadion GBK itu telah selesai direnovasi, serta telah diresmikan Presiden Joko Widodo pada awal Desember 2017.

Spesifikasi lapangan ABC dianggap sesuai dengan standar FIFA. Rumput yang digunakan pun berjenis Zoysia Matrella, yakni sama dengan milik Bayern Munchen di Stadion Allianz Arena.

Sebelumnya, kualitas lapangan ABC telah mendapat pujian dari Milla. Bahkan, pelatih Timnas Indonesia itu berkelakar ingin kembali bermain setelah mengetahui kondisi baru lapangan tersebut.   

Artikel Selanjutnya
5 Sisi Menarik Laga Timnas Indonesia Vs Islandia
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Islandia