Sukses

Maradona Marah, Eks Pelatih AC Milan Latih Sevilla

Liputan6.com, Jakarta Legenda Argentina, Diego Maradona, mengecam keputusan Sevilla menunjuk Vincenzo Montella sebagai pelatih. Eks pelatih AC Milan itu, ditunjuk sebagai penerus Eduardo Berizzo yang didepak klub beberapa waktu lalu.

Montella gagal menujukkan kualitas terbaiknya sebagai pelatih setelah pada pertandingan La Liga pertamanya, tim barunya harus menelan kekalahan 3-5 dari rival sekota Real Betis di Ramon Sanchez Pizjuan.

Berizzo, yang menjalani operasi tahun lalu setelah didiagnosis menderita kanker prostat, dipecat Sevilla.

Montella, yang sebelumnya bertugas di Sampdoria dan Fiorentina di Serie A, juga dipecat oleh AC Milan pada bulan November lalu.

Montella dianggao gagal menangani I Rossoneri. AC Milan kehilangan enam dari 13 pertandingan pembukaan liga mereka di musim ini.

1 dari 3 halaman

Kecewa

Dan, Maradona yang pernah bermain untuk Sevilla menjelang akhir kariernya, marah dengan keputusan klub. Ia menyerang direktur klub sepakbola Oscar Arias karena menunjuk orang Italia itu.

"Sangat gila bahwa Montella harus mengambil tempat Berizzo," tulis Maradona di Instagram.

"Terutama saat Montella diusir karena melakukan hal buruk di Milan. Ada ribuan pelatih yang bisa melakukan pekerjaan itu.

2 dari 3 halaman

Alasan Gabung Sevilla

Montella, beberapa waktu lalu, mengungkapkan alasan bergabung dengan Sevilla. Montella menganggap Sevilla sebagai klub yang ideal untuk filosofinya.

Kedatangan Montella diharapkan mampu mengangkat performa Sevilla. Saat ini, Wissam Ben Yedder dan kawan-kawan tertahan di peringkat kelima klasemen sementara La Liga 2017-2018 dengan koleksi 29 tahun.

Artikel Selanjutnya
Legenda Desak Inter Milan Tolak Tawaran Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Maradona Marah, Eks Pelatih AC Milan Latih Sevilla