Sukses

5 Pengganti Benzema Paling Masuk Akal Buat Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid membutuhkan seorang striker tajam untuk mengangkat posisi di La Liga yang masih terpaku urutan keempat. Mengandalkan seorang Karim Benzema jelas merupakan pilihan buruk buat mereka.

Benzema jelas berkualitas. Namun, lihat saja statistiknya sejauh musim ini. Striker 30 tahun itu baru mengemas empat gol saja dalam 18 laga di semua kompetisi buat Real Madrid.

El Real wajib berbenah untuk setidaknya menipiskan jarak 16 poin dari Barcelona. Apalagi sang seteru baru saja mendaratkan Philippe Coutinho yang jelas akan memperkuat tim.

Nah, ada lima pengganti Benzema paling masuk akal di Real Madrid. Siapa saja? Berikut daftarnya dikutip Sportskeeda:

1 dari 6 halaman

5. Andre Silva

Pemain internasional Portugal ini merupakan pilihan yang tepat mengingat fakta bahwa Cristiano Ronaldo sendiri menginginkannya di Real Madrid. Silva sangat produktif di Porto musim lalu namun kepindahannya ke AC Milan ternyata merupakan keputusan yang buruk.

Akan tetapi, dia baru berusia 22 tahun dan penampilannya di klub sebelumnya menunjukkan bahwa pemain tersebut memiliki mata yang tajam untuk mendapatkan gol. Dia bekerja sama dengan Ronaldo untuk Portugal di Kualifikasi Piala Dunia dan bahkan memimpin serangan dalam ketidakhadirannya.

Penampilan Silva untuk Portugal dipuji dan pemahamannya dengan Ronaldo bisa menjadi alasan penting mengapa Los Blancos pasti menganggapnya sebagai pilihan. Dia telah berjuang untuk menemukan penampilannya di Serie A dan telah kehilangan tempat untuk Nikola Kalinic, yang bergabung dengan Milan dari Fiorentina musim ini.

2 dari 6 halaman

4. Mauro Icardi

Kapten Nerazzurri itu telah menjadi salah satu pemain depan terbaik akhir-akhir ini. Penampilannya telah menarik perhatian pelamar dari seluruh dunia.

Icardi telah mempelopori serangan Inter untuk beberapa tahun belakangan. Dia telah mencetak 18 gol dalam 20 pertandingan di liga musim ini. Tim seperti Manchester United dan Chelsea dikaitkan dengannya namun Inter berhasil menahan dia.

Tapi dengan laporan yang menunjukkan bahwa Real Madrid telah terus memantau Icardi, transfer bisa saja terjadi. Inter saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan Napoli dan Juventus di depannya. Meski mereka kemungkinan akan kembali ke Liga Champions, kepindahan ke RealMadrid bisa menggodanya.

3 dari 6 halaman

3. Timo Werner

Pemain depan Jerman ini tentu saja merupakan prospek yang cerah. Sudah menunjukkan keberaniannya di Leipzig dan juga untuk Jerman di Piala Konfederasi, dia telah mencetak 8 gol dalam 15 pertandingan.

Kecepatan kilat dan gerakannya menambah kemampuan utamanya untuk mencetak gol. Setelah berkembang dengan baik di Stuttgart, golnya musim lalu menjadi kunci saat Leipzig berhasil mencapai Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Dia sering dibandingkan dengan pemain depan Jerman, Miroslav yang hebat. Hal ini karena ia memiliki beberapa kesamaan dengan legenda Jerman tersebut. Pada usia 21 tahun, Werner telah mencapai banyak hal dan tahu bahwa dia harus tetap bekerja dengan baik.

4 dari 6 halaman

2. Pierre Emerick-Aubameyang

Setelah menyebut Real Madrid sebagai klub idamannya, sekarang mungkin inilah waktu terbaik bagi Aubamenyang untuk pindah ke sana. Kenyataannya, dalam penampilannya yang buruk, ia masih merupakan pencetak gol terbanyak di Bundesliga.

Pemain depan Dortmund itu telah mencetak 13 gol di Bundesliga dan total 21 pada semua kompetisi musim ini. Dia mungkin tidak memiliki musim terbaiknya di Bundesliga, namun rasio mencetak gol dalam 102 menit sekali berbicara banyak tentang kemampuannya.

Belakangan Aubameyang dikabarkan menuju Tiongkok. Real Madrid harus memikirkan kembali pilihan ini karena Aubameyang terlalu bagus untuk menjadi pemain di Liga Tiongkok.

5 dari 6 halaman

1. Harry Kane

Pemain Inggris itu belakangan disebut sebagai striker terbaik di dunia. Kane telah mencetak 18 gol dalam 21 pertandingan di Premier League.

Kane juga berhasil mencetak angka tertinggi dalam tahun kalender 2017 dengan 57 gol, mengalahkan Lionel Messi dan Robert Lewandowski. Penampilannya yang konsisten untuk Tottenham telah membuktikan bahwa orang ini adalah pemain depan yang harusnya lehih pantas bermain untuk klub seperti Real Madrid.

Dia juga telah dikaitkan dengan Madrid untuk beberapa waktu tapi langkahnya belum terwujud. Penambahannya ke Los Blancos akan mengubah keseluruhan, karena ia akan memberikan banyak hal ke depan. Dia memiliki semua kemampuan untuk menggantikan Karim Benzema dan Madrid akan berharap dapat dengan cepat menyelesaikan kesepakatan ini serta membawa Kane ke Santiago Bernabeu. (Eka Setiawan)

Artikel Selanjutnya
Suporter Real Madrid Tak Lagi Butuh Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Sudah Tak Diinginkan di Real Madrid