Sukses

AC Milan Masih Terpuruk, Gattuso Tetap Dapat Pujian

Liputan6.com, Milan - AC Milan belum juga menunjukkan hasil menggembirakan meski sudah beganti pelatih. Usai pemecatan Vincenzo Montella, kemudian digantikan Gattuso, Milan baru meraih dua kemenangan liga dari enam pertandingan.

"Kami perlu memberi sinyal kuat kepada anak-anak dalam hal DNA Milan," kata Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli. "Rino [Gattuso] sudah terpilih."

"Dia bukan solusi sementara, saya bertanggung jawab dan saya senang dengan cara dia bekerja," kata Mirabelli.

Mirabelli mengakui AC Milan memang butuh kerja keras untuk memperbaiki penampilan. Tapi, dirinya menegaskan telah menemukan seseorang yang akan bekerja lebih baik.

Saat ini di klasemen sementara Serie A, AC Milan masih terpaku di posisi ke-11. Mereka baru mengoleksi 28 poin dari 20 laga.

1 dari 3 halaman

Belum Memuaskan

AC Milan saat ini ditangani oleh Gattuso. Dia dianggap mampu membawa AC Milan kembali ke papan atas.

Tetapi performa Gattuso masih jauh dari memuaskan. Dari sembilan laga, dia baru memberikan empat kemenangan, dua kali imbang, dan menelan tiga kekalahan.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Pemain Baru

Mirabelli sebelumnya mengatakan bahwa Milan tidak akan melakukan perekrutan pemain pada bursa transfer Januari ini. Meski pun saat ini Milan masih terpuruk di klasemen sementara Serie A.

Padahal sebelumnya manajemen sudah memberi dana melimpah untuk investasi pemain. Mirabelli juga sempat membawa sejumlah pemain. Ia memboyong striker Portugal Andre Silva dan bek Juventus Leonardo Bonucci.

Artikel Selanjutnya
AC Milan Masih Terpuruk, Gattuso Tetap Dapat Pujian
Artikel Selanjutnya
AC Milan Pastikan Setop Beli Pemain Baru