Sukses

WAGs Bek Malaga Umbar Keseksian di Instagram

Eva telah menikah dengan Demichelis sejak tahun 2015.

Liputan6.com, Malang - Hobi baru sedang dijalani Evangelina Anderson belakangan ini. Istri cantik eks bek Manchester City, Martin Demichelis itu sedang menekuni yoga.

Tak main-main, wanita yang kerap disapa Eva ini sampai studi khusus untuk mendalami yoga. Tak heran gerakan yoga yang dilakukannya terhitung sulit.

Hal ini terlihat dalam unggahan foto dalam akun Instagramnya. Eva yang berprofesi aktris ini percaya yoga bisa menjaga kebugarannya.

"Saya pikir sangat penting untuk punya tujuan hidup dan mencapainya. Itu sebabnya saya berbagi dengan Anda jika sedang belajar yoga secara mendalam," tulis Eva.

"Semua orang punya banyak cara untuk mewujudkan mimpinya. Dan saya pikir tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah dengan Demichelis

Eva menikah dengan Demichelis pada tahun 2015. Keduanya telah dikaruniai dua anak.

Sebelum dengan Demichelis, Eva dikenal sebagai aktris yang kerap berganti pasangan. Bahkan ia punya hubungan khusus dengan Maradona tahun 2006.

Eva sendiri kerap datang ke stadion untuk mendukung suaminya berlaga. Ia kerap mengunggah momen itu di akun media sosialnya.

 

Este año empiezo el profesorado de Hatha Yoga y Vinyasa Flow. Comparto esto con ustedes, porque me parece importante tener objetivos personales para trabajarlos y alcanzarlos. Metas, sentirnos vivas. Porque podemos lograr nuestros propósitos. Porque sabemos hacer muchas cosas al mismo tiempo y hacerlas bien. Somos capaces de lograr todos nuestros anhelos. Somos fuertes si así lo decidimos. 💪 Cada uno ve la propia realización personal a su modo. Que es lo nos hace sentir realizadas y completas? estudiar y recibirnos? casarnos y tener hijos? trabajar para vivir o vivir para trabajar? viajar o quedarnos siempre en el mismo lugar? Nunca es tarde! Las leo!

A post shared by E͙V͙A͙ A͙N͙D͙E͙R͙S͙O͙N͙ (@evangelinaanderson) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.