Sukses

Mohamed Salah Tutup Peluang Pindah ke Real Madrid

Liverpool - Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, menutup peluang pindah ke Real Madrid. Salah merasa kerasan berada di Anfield, markas The Reds.

Mohamed Salah hijrah ke Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2016 dan masih terikat kontrak hingga 2022. Belum semusim, pemain Mesir itu langsung tampil impresif bersama The Reds.

Saat ini, Mohamed Salah mengoleksi 23 gol dan delapan assist dari total 29 pertandingan di berbagai ajang. Berkat penampilan tersebutlah, Real Madrid diberitakan tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain.

"Iya, saya mendengar banyak rumor seperti itu (ketertarikan Real Madrid), namun hal tersebut tidak mengganggu saya," kata Mohamed Salah.

"Saya diperlakukan sangat baik di Liverpool untuk saat ini. Saya akan tetap di Liverpool dan bahagia bermain di Anfield," mantan pemain Chelsea itu menambahkan.

Mohamed Salah memenangi penghargaan pemain terbaik Mesir 2017. Ia pun berharap dapat kembali meraih penghargaan tersebut tahun depan.

"Saya ingin memenangi penghargaan itu lagi tahun depan dan bahkan mungkin sebanyak 20 kali. Saya ingin menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah di Mesir," tutur Mohamed Salah.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Fakta Real Madrid Masih Butuh Gareth Bale
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Siapkan Salah Jadi Pengganti Ronaldo