Sukses

Alexis Sanchez Ternyata Pernah Diminati Antonio Conte

London - Manajer Chelsea Antonio Conte buka suara soal ketertarikan kepada Alexis Sanchez. Namun, hasrat tersebut muncul saat Conte masih menangani Juventus.

Manajer asal Italia tertangkap kamera membisikkan sesuatu kepada Sanchez setelah Chelsea dan Arsenal bermain 0-0 pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (10/1/2018). Hal itu membuat spekulasi Conte menginginkan jasa Sanchez berembus kencang.

Sebab, masa depan Sanchez di Emirates Stadium tengah menjadi tanda tanya. Kontrak pemain asal Cile itu akan berakhir pada 30 Juni 2018 tetapi belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Conte. Manajer berusia 48 tahun itu tidak membicarakan tentang transfer kepada Sanchez.

"Sanchez mengetahui jika pada musim pertama di Juventus saya berusaha merekrutnya dari Udinese. Namun, ketika itu dia lebih memilih Barcelona," kenang Conte.

"Sanchez sadar jika saya sangat mengaguminya dan kemarin merupakan saat tepat untuk menyapanya. Arsenal akan menentukan masa depannya, namun saya yakin dia akan berada di klub hebat," eks pelatih timnas Italia itu melanjutkan.

Sejumlah klub besar Eropa dikaitkan dengan Alexis Sanchez, mulai dari Manchester United, Manchester City, Paris Saint-Germain, hingga Chelsea.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez Pernah Diminati Sir Alex Ferguson
Artikel Selanjutnya
Wenger: Alexis dapat Kontrak Fantastis di MU