Sukses

Luis Milla Perhatikan Lini Serang Islandia

Luis Milla telah menyiapkan taktik agar Timnas Indonesia siap menghadapi Islandia.

Jakarta - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengungkap pelatih Luis Milla memberi perhatian khusus terhadap kualitas lini serang Islandia. Namun, Bima Sakti mengklaim Timnas Indonesia telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi situasi tersebut.

Baca Juga

  • Pesona Egy Maulana pada Sesi Latihan Timnas Indonesia
  • Timnas Indonesia Latihan Perdana di Lapangan Setara Milik Munchen
  • FOTO: Hadapi Islandia, Timnas Indonesia Latihan di Lapangan ABC

Timnas Indonesia akan melawan Islandia dalam pertandingan uji coba, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018). Laga itu bukan kali pertama skuat Heimir Hallgrímsson berlaga di Tanah Air.

Sebelumya, Islandia menekuk skuat Indonesia Selection dengan skor 6-0 ketika bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Bima menegaskan hasil negatif Indonesia Selection dalam pertandingan itu akan menjadi bahan evaluasi.

"Tadi kami banyak melakukan latihan taktik dan fokus pada pertahanan. Melihat laga kemarin, pelatih menyoroti Islandia karena meraka sangat kuat di kotak penalti. Mereka memiliki penyerang yang tinggi," kata Bima seusai sesi latihan Timnas Indonesia, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

"Pelatih berpesan kepada pemain untuk tidak hanya melihat bola, tetapi juga memperhatikan lawan. Target kami tentunya ingin meraih kemenangan dan akan berjuang maksimal," lanjut Bima.

Saat bersua Islandia, Timnas Indonesia akan diperkuat pemain andalan. Sebut saja, Andik Vermansyah, Evan Dimas, Egy Maulana Vikri, hingga Boaz Solossa. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.