Sukses

Ross Barkley Bakal Segera Tampil Bersama Chelsea

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut Ross Barkley akan segera mendapat kesempatan tampil bersama timnya. Namun, Conte memastikan Barkley tak akan bermain selama 90 menit, karena belum sepenuhnya pulih dari cedera. 

Chelsea mendatangkan Barkley dari Everton dengan harga 15 juta poundsterling (Rp 274 miliar) pada 8 Januari 2018. Namun, pemain asal Inggris itu belum memperkuat tim London Biru.

Ternyata hal itu disebabkan kondisi Barkley yang tak sepenuhnya pulih dari cedera hamstring. Namun, Conte menilai sang pemain siap bermain pada laga ulangan babak ketiga Piala FA 2017-2018 kontra Norwich City di Stamford Bridge, Kamis (18/1/2018).

"Barkley bekerja sangat keras dan menurut saya dia siap tampil melawan Norwich. Saya yakin dia siap bermain meski harus berhati-hati," kata Conte.

"Saya berharap demikian karena dia belum siap 100 persen. Namun, menurut saya dia dapat membantu kami untuk mengarungi sisa musim ini," manajer asal Italia itu melanjutkan.

Barkley memang bermasalah dengan kebugaran sepanjang musim 2017-2018. Pemain berusia 24 tahun itu belum pernah bermain untuk Everton hingga paruh musim ini.

Meski begitu, kedatangan Ross Barkley dapat membantu menambal lini tengah Chelsea. Sebelumnya, The Blues hanya memiliki empat gelandang berpengalaman meski bermain dengan tiga pemain tengah.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Starting XI Manchester City Vs Newcastle United
Artikel Selanjutnya
Starting Lineup Manchester United Vs Stoke City