Sukses

Debut di Madura United, Ini Reaksi Raphael Maitimo

Maitimo membela Madura United pada laga Suramadu Super Cup.

Liputan6.com, Bangkalan - Raphael Maitimo melakoni debut bersama Madura United pada laga pamungkas Suramadu Super Cup (SSC) 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (12/1/2018).

Eks pemain Persib Bandung itu mengaku kurang puas dengan penampilan Madura United yang kebobolan pada injury time.

Hal tersebut membuat tuan rumah membuang keunggulan dua gol. “Kami kemasukan di menit akhir. Itu mestinya tidak boleh terjadi,” katanya.

Namun, Maitimo menilai hasil imbang ini tidak terlalu buruk mengingat status lawan. Kedah FA merupakan salah satu tim bagus di Liga Malaysia dan diperkuat sejumlah pemain timnas Negeri Jiran.

“Tapi hasil ini bagus. Madura United juara dan Kedah tim besar di Malaysia. Mereka lawan yang berat,” ungkap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Juara

Madura United menjuarai SSC setelah klasemen dengan raihan lima poin hasil sekali menang dan dua kali imbang. Sedangkan Kedah FA di peringkat ketiga dengan mengemas tiga poin, hasil tiga kali imbang.

Pada pertandingan ini, Madura United terus menekan Kedah FA dan akhirnya memimpin dua gol berkat kontribusi Engelberd Sani ('5) dan Marcel Sacramento ('35).

Namun di babak kedua, Kedah FA bangkit dan balik menekan. Mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat M. Rizal M. Ghazali ('64) dan Pablo Pallares ('90).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.