Sukses

Top 10 Berita Bola: Sanchez Bisa Tiru Cantona dan RVP di MU

Liputan6.com, Jakarta - Jadi buruan Manchester United (MU) dan Manchester City, Alexis Sanchez berdiri di persimpangan. Pemain Arsenal itu harus memilih salah satu klub.

Di satu sisi, MU menawarkan bayaran lebih besar. Sedangkan Manchester City memberinya kesempatan kembali bekerja dengan Pep Guardiola.

Pertimbangan Sanchez menghadapi dua proposal tersebut menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (13/1/2018) pagi WIB. Berikut daftar lengkap top 10.

1. Sanchez Bisa Tiru Jejak Cantona dan Van Persie di MU

Manchester United (MU) mengganggu rencana transfer Manchester City. Pada Kamis (11/1/2018), MU mengajukan proposal kepada Arsenal untuk mendatangkan Alexis Sanchez.

Media Inggris, Express, menyebut manajemen Setan Merah, sebutan MU, sudah menyiapkan anggaran sebesar 25 juta pound sterling (Rp 452 miliar). Tawaran tersebut lebih tinggi 10 juta pound sterling dari yang diajukan Manchester City.

Hanya saja, MU punya kans lebih besar mendapatkan tanda tangan winger Timnas Chile tersebut. Gaji yang ditawarkan MU lebih besar dari penawaran Manchester City. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

Danilo Petrucci. (AFP/Marco Bertorello)

2. MotoGP: Pembalap Ducati Sulit Cari Kelemahan Rossi

Pembalap MotoGP tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, memuji kompatriotnya asal Italia, Valentino Rossi. Menurut Petrucci, sulit mencari kelemahan dalam diri pembalap berjulukan The Doctor tersebut.

Petrucci menilai, usia sama sekali bukan halangan bagi Rossi untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP. Dia berpendapat, Rossi mampu menularkan gairahnya di lintasan balap MotoGP.

"Rossi masih menjadi pemenang, saya tidak tahu apa yang ada di dalam dirinya. Selama latihan yang sering Anda lihat dalam beberapa tahu terakhir, dia selalu menghadapi kesulitan," ucap Petrucci seperti dikutip dari Gazzetta, Jumat (12/1/2018). Selengkapnya di sini.

3. 3 Bintang yang Perlu Digaet Real Madrid untuk Kejar Barcelona

Peluang Real Madrid mempertahankan gelar La Liga kian sulit. Los Blancos, julukan Real Madrid, tertinggal 16 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen La Liga.

Parahnya lagi, lini depan Real Madrid tumpul, meski dipenuhi banyak striker kelas dunia, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Borja Mayoral. Baru 11 gol tercipta dari pemain yang berposisi di lini depan dari Bale (empat gol), Ronaldo (empat gol), Benzema (dua gol), dan Mayoral (satu gol).

Tim besutan Zinedine Zidane itu juga belum melakukan pergerakan di bursa transfer. Real Madrid masih yakin bisa mengejar Barcelona dengan skuat yang mereka miliki. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Desak Tolak Real Madrid, Messi Sarankan Dybala ke MU

5. Mantan Pemain Persib Incar Sukses di Liga Malaysia

6. Alasan Utama Icardi Siap Tinggalkan Inter Milan

7. Jadi Incaran Madrid, Liverpool Patok Harga Tinggi untuk Salah

8. Messi, Sebuah Keistimewaan yang Barcelona Miliki

9. Zidane Terancam, Legenda Minta Real Madrid Tenang

10. NBA: Cavaliers Kalah Telak dari Raptors

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rencana MU Beli Neymar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Sanchez Bisa Tiru Cantona dan RVP di MU