Sukses

Conte Jelaskan Kondisi Terakhir Bek Rapuh Chelsea

Didatangkan pada Agustus 2015 dari Augsburg, Baba Rahman belum pernah bermain untuk Chelsea sejak musim lalu.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menjelaskan kondisi terakhir bek muda Baba Rahman. Conte mengatakan, Rahman masih dalam tahap pemulihan dan belum siap kembali bermain.

Didatangkan pada Agustus 2015 dari Augsburg, Baba Rahman belum pernah bermain untuk Chelsea sejak musim lalu. Pemain asal Ghana tersebut memulai musim lalu dengan dipinjamkan ke Schalke, namun ia cedera parah ketika tampil di Piala Afrika.

Kini, sang pemain telah kembali ke Chelsea untuk melakukan pemulihan. Conte pun menjelaskan kondisi terakhir pemain 23 tahun itu.

"Baba dalam pemulihan dari cedera yang parah. Saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya hanya sekali atau dua kali," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Siap

Antonio Conte (AFP Photo/Ian Kington)

"Dia belum siap untuk menjalani sesi latihan penuh dengan kami. Sekarang dia sudah pulih dan ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi pemain tersebut, untuk mencoba pulih bersama mereka."

"Pastinya, dia belum siap saat ini untuk bermain, jika tidak Baba Rahman akan ikut latihan di skuat saya," Conte mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Baba Rahman

Selama membela Chelsea, Rahman cuma main 23 kali. Ia juga belum pernah mencetak gol untuk The Blues. Saat ini ada beberapa klu yang tertarik kepada Rahman yakni Everton, Newcastle United, Galatasaray dan Fenerbahce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.