Sukses

Timnas Islandia Berlatih di Stadion Utama GBK

Islandia menggelar latihan bernuansa santai di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

Jakarta - Islandia menggelar latihan bernuansa santai di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018). Skuat Heimir Hallgrímsson terpantau hanya melakukan peregangan tanpa adanya pembelajaran taktikal dalam sesi latihan tersebut.

Baca Juga

  • Luis Milla Menyoroti Kualitas Lini Serang Islandia
  • Pesona Egy Maulana pada Sesi Latihan Timnas Indonesia
  • Timnas Indonesia Latihan Perdana di Lapangan Setara Milik Munchen

Islandia dijadwalkan bersua Indonesia dalam pertandingan uji coba, di Stadion GBK, Minggu (14/1/2018). Namun, sebelumnya Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan menekuk tim Indonesia Selection 6-0 ketika bertanding di Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Sehari setelah bersua Indoensia Selection, Islandia langsung bertolak ke Jakarta. Mereka pun diketahui tiba di ibukota pada pukul 17.30 WIB.

Faktor kebugaran disinyalir menjadi salah satu alasan Islandia hanya menggelar latihan tanpa porsi yang tinggi. Panas terik pun tak menghalangi niat tim berjuluk Strakarnir Okkar itu untuk menjalani latihan.

Maklum saja, Islandia terkenal sebagai negara yang bersuhu rendah. Rata-rata, temperatur tahunan di negara tersebut adalah 11,2 derejat celcius.

Timnas Islandia pun ditengarai akan mencoba beradaptasi dengan suhu tropis di Indonesia, yang rata-rata memiliki suhu berkisar 26-36 derajat celcius setiap tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.