Sukses

Cedera, Striker Persib Diragukan Tampil Lawan Sriwijaya FC

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Ia diragukan bisa tampil saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga pembuka grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa 16 Januari 2018 mendatang.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani, mengatakan pemain asal Chad itu mengalami cedera akibat benturan dengan rekan setim saat game internal beberapa waktu lalu.

Bahkan, akibat masalah pada kakinya Ezechiel terpaksa tidak diikutsertakan dalam latih tanding di Batam menghadapi PS Batam yang dimenangkan Persib dengan skor 1-2 pertengahan pekan kemarin.

Saat ini kondisinya mulai membaik dan memar pada pergelangan kaki mulai mengempis serta mampu melakukan beberapa aktivitas latihan.

"Ezechiel memang kemarin tidak diturunkan saat uji coba Persib lawan PS Batam, karena memang baru sekali sembuh, jadi atas pertimbangan pelatih karena baru sembuh jadi tidak diturunkan saat uji coba."

1 dari 3 halaman

Kondisi Terakhir

Rafi menjelaskan Ezechiel kondisinya sudah membaik dan tidak ada lagi keluhan.

"Sebelumnya dia kena benturan pada saat game intern dengan pemain Persib sendiri di bagian pergelangan kaki kanan," kata Raffi

2 dari 3 halaman

Bukan Cedera Serius

Disinggung soal peluangnya menjadi pemain inti, Raffi mengatakan jika tidak ada keluhan dipastikan Ezechiel bisa diturunkan menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito.

"Intinya bukan merupakan cedera serius, kemarin sudah diterapi dengan obat sudah tidak ada keluhan lagi. Kalau tidak ada cedera lagi dipastikan turun."

"Untuk kondisi pemain lain dari segi kesehatan semua baik tidak ada masalah," jelasnya.

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Piala Presiden: PSMS Vs Persib
Artikel Selanjutnya
Prediksi Piala Presiden Grup A: PSMS Vs Persib Bandung