Sukses

Kapten Islandia Puji Kualitas Markas Timnas Indonesia

Striker tim nasional Islandia, Alfred Finnbogason, memuji kualitas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Jakarta - Striker tim nasional Islandia, Alfred Finnbogason, memuji kualitas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang akan menjadi tempat pertandingan kontra Indonesia, Minggu (14/1/2018).

Islandia mendarat di Jakarta, Jumat (12/1/2018) pukul 17.30 WIB. Sehari berselang, skuat Heimir Hallgrimsson langsung menjajal rumput baru di stadion yang telah selesai direnovasi itu pada awal Desember 2017.

Finnbogason tanpa ragu mengungkapkan pengalamannya menginjakkan kaki di SUGBK. Penyerang 28 tahun itu mengaku senang dan semakin bersemangat untuk bersua Indonesia pada laga uji coba yang akan dihelat pada Minggu (14/1/2018).

"Kami para pemain selalu bersemangat untuk bermain di stadion besar seperti SUGBK. Kami juga senang akan ada banyak orang yang menyaksikan pertandingan," kata Finnbogason dalam konferensi pers di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/1/2018).

"Menurut saya, stadion ini memiliki nilai 10 soal kualitasnya sekarang," tegas Finnbogason kepada awak media.

Indonesia patut mewaspadai kekuatan timnas Islandia. Pada laga sebelumnya ketika bersua Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018), Eidur Gudjohnsen dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor enam gol tanpa balas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.