Sukses

Lagi, Giggs Tertangkap Basah Bersama Wanita di Hotel

Liputan6.com, Jakarta Legenda hidup Manchester United (MU), Ryan Giggs belakangan kembali dihinggapi kabar miring. Dia tertangkap kamera kembali berselingkuh dengan seorang wanita bernama Kate Graville di sebuah hotel.

Ini bukan kali pertama Ryan Giggs dikabarkan berselingkuh. Graville memang menjadi salah satu sosok yang membuat rumah tangga Giggs dan mantan istrinya, Stacey berantakan dan akhirnya bercerai.

Graville pada 2016 lalu memang dikabarkan jadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga legenda yang pernah jadi manajer MU itu. Namun tiba-tiba Graville langsung hilang dari peredaran.

Setelah Ryan Giggs dipastikan bercerai, wanita yang bekerja sebagai konsultan itu kembali datang ke Inggris. Dia tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Giggs di sebuah hotel.

1 dari 3 halaman

Beri Hadiah

Dikutip dar The Sun, Giggs sempat menikmati waktu berdua dengan si wanita. Kemudian mengantarkan pulang menggunakan sebuah mobil berwarna hitam.

"Graville kembali dan ini mengejutkan. Bagaimana jadinya kalau Stacey tahu dia kembali jalan dengan Giggs," ujar seorang sumber.

Sumber itu juga menyebut kalau Giggs sempat memberikan hadiah kepada selingkuhannya itu. Tapi tak jelas hadiah apa yang diberikan Giggs.

2 dari 3 halaman

Sering Ketahuan

Giggs juga pernah ketahuan selingkuh dengan istri adiknya, Rhodri, yakni Natasha Lever. Tak tanggung-tanggung, hubungan terlarang itu berjalan selama delapan tahun.

Giggs juga pernah berselingkuh dengan model seksi, Imogen Thomas. Wanita lain yang juga menjadi selingkuhan Giggs adalah Kate Greville. Kate berprofesi sebagai humas salah satu hotel di Inggris. Giggs pernah membanjiri wanita ini dengan bunga dan tas keluaran desainer terkemuka.

Artikel Selanjutnya
Manchester City Vs Newcastle United: Incar Momen Kebangkitan
Artikel Selanjutnya
Latih Timnas Wales, Ryan Giggs Bakal Minta Saran Eks Manajer MU