Sukses

Barcelona Resmi Lepas Arda Turan

Barcelona dan Istanbul Basaksehir FK mencapai kesepakatan proses transfer Arda Turan.

Barcelona - Barcelona mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Istanbul Basaksehir FK untuk proses transfer Arda Turan yang akan berstatus sebagai pemain pinjaman hingga 2020.

"FC Barcelona dan Istanbul Basaksehir FK mencapai kesepakatan peminjaman Arda Turan untuk sisa musim dan dua musim berikutnya," demikian pernyataan Barcelona.

Menurut AS, Istanbul Basaksehir FK memiliki opsi mempermanenkan Arda Turan pada akhir musim, tergantung performa mantan pemain Galatasaray tersebut. 

Arda Turan bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2015. Meski sempat diproyeksikan menjadi pemain kunci, Arda Turan justru gagal unjuk gigi.

Hampir tiga musim berkarier di Camp Nou, pemain Turki tersebut hanya melakoni 55 pertandingan dan mencetak 15 gol. Total, Arda Turan mempersembahkan enam trofi, satu di antaranya Liga Champions.

Sumber: Barcelona, AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.