Sukses

Spurs Vs Nuggets: Bertumpu pada LaMarcus Aldridge

Power forward San Antonio Spurs, LaMarcus Aldridge, bakal jadi andalan saat menghadapi Denver Nuggets.

San Antonio - San Antonio Spurs bakal bertumpu pada LaMarcus Aldridge saat menjamu Denver Nuggets dalam laga lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di AT&T Center, Sabtu (13/1/2018) atau Minggu (14/1/2018) pagi WIB.

Baca Juga

  • Hasil NBA Sabtu 13 Januari 2018
  • NBA: Tanpa Beberapa Pemain Pilar, Rockets Sikat Suns
  • NBA: Durant dan Green Bawa Warriors Bekuk Bucks

LaMarcus Aldridge sejauh ini menjadi pemain berpengaruh di Spurs. Total 41 laga yang sudah dimainkannya, Aldridge berhasil mencetak rataan 22,6 poin.

Penampilan apik Aldridge berbanding lurus dengan posisi Spurs di tabel klasemen. Saat ini, pasukan Gregg Popovich itu berada di peringkat ketiga klasemen sementara Wilayah Barat dengan raihan 28 kemenangan dan 15 kali kalah.

Tak hanya urusan poin, Aldridge juga bakal bisa diandalkan dalam urusan rebounds karena sejauh ini sudah menetak 8,6 rataan rebounds. Sementara itu, untuk urusan assist, Spurs bakal mengandalkan Tony Parker. 

Meski demikian, Spurs tentu tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Denver Nuggets. Pertandingan nanti menjadi edisi perdana buat kedua tim pada musim reguler ini.

Nuggets saat ini menghuni peringkat keenam dengan hasil 22 kemenangan dan 20 kali kalah. Bertandang ke markas Spurs, Nuggets tentu mengusung misi untuk membawa pulang kemenangan.

Pasukan Michael Malone diyakini bakal tampil tanpa tekanan. Nuggets diprediksi masih bakal bergantung pada Gary Harris yang sejauh ini telah mencetak 16,9 rataan poin. Adapun untuk urusan assist, Nuggets bisa mengandalkan Nikola Jokic yang telah mengumpulkan 5,0 rataan assist.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke-180 untuk kedua tim. Sejauh ini, San Antonio Spurs masih mendominasi dengan meraih 114 kemenangan, adapun 65 kemenangan sisanya diraih Denver Nuggets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.