Sukses

Nacho Heran Real Madrid Sulit Raih Kemenangan

Nacho merasa bingung dengan kekalahan yang kembali diderita Real Madrid.

Madrid - Bek Real Madrid, Nacho, tak percaya timnya kalah 0-1 dari Villarreal pada laga lanjutan La Liga 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018). Hasil itu pun membuat Madrid belum pernah menang dalam tiga partai terakhir di La Liga.

Menurut catatan Whoscored, Real Madrid unggul penguasaan bola 58 persen berbanding 42 persen milik Villarreal. Selain itu, Los Blacos menciptakan 28 peluang, sementara tim tamu hanya mencatatkan 10.

Situasi tersebut membuat Nacho merasa kebingungan. Bek berusia 27 tahun itu meminta pelatih dan para pemain Real Madrid bekerja sama memecahkan masalah tersebut.

"Kami memiliki sikap yang baik. Kami bertarung sampai akhir, saya tidak tahu apa yang salah dengan kami. Mereka membobol gawang kami setelah tendangan penjuru," tutur Nacho setelah laga usai.

"Kami adalah Real Madrid dan tidak boleh menundukkan kepala. Saat ini, kami harus bekerja lebih keras dibandingkan biasanya, baik pelatih maupun para pemain. Kami harus mengembalikan kepercayaan fans," lanjutnya.

Kekalahan dari Villarreal membuat Real Madrid semakin tertinggal dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona. Saat ini, Real Madrid menempati peringkat keempat dengan koleksi 32 poin, berselisih 16 angka dari rival mereka.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.