Sukses

NBA: Curry Comeback, Warriors Nyaris Kalah dari Raptors

Warriors membuang keunggulan 27 poin dan nyaris kalah.

Liputan6.com, Toronto- Stephen Curry nyaris jadi pecundang saat comeback dari cedera pergelangan kaki. Golden State Warriors cuma menang tipis 127-125 atas Toronto Raptors pada lanjutan NBA, Sabtu (13/1/2017) atau Minggu (14/1/2018) pagi WIB.

Berkunjung ke Air Canada Centre, Warriors sudah bisa memainkan kembali Curry yang absen saat melawan LA Clippers dan Milwaukee Bucks. Warriors nampak akan meraih kemenangan mudah. 

Warriors mencetak 43 poin berbanding 35 di kuarter pertama. Margin keunggulan Warriors terus membesar di kuarter dua. Pasukan Steve Kerr unggul 27 poin saat jeda, 81-54.

Raptors tak mau menyerah begitu saja. Dimotori DeMar DeRozan, Raptors perlahan memangkas jarak. Puncaknya terjadi di kuarter empat. Raptors nyaris berbalik unggul.

Kegagalan Curry memasukkan bola lewat jump shot saat laga tersisa satu menit 17 detik membuat Raptors bisa memangkas jarak menjadi hanya satu angka berkat tembakan DeRozan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Curry

Curry kemudian gagal memasukkan dua hadiah lemparan bebas dengan tersisa 45 detik lagi. Raptors pun berpeluang berbalik unggul. Beruntung bagi Warriors, tembakan DeRozan meleset.

Warriors kemudian kembali menjauh lewat dua angka dari Kevin Durant. Perlawanan Raptors berakhir setelah Curry kali ini tak menyia-nyiakan dua kali lemparan bebas.

3 dari 3 halaman

Aksi DeRozan

Pada laga ini Curry membuat 24 angka dari 34 menit kesempatan bermain. Klay Thompson membuat 26 poin, sedangkan Durant finis dengan 25 poin.

Di kubu Raptors, DeRozan tampil sangat cemerlang di laga ini. Dia melesakkan 42 poin. Namun absennya Kyle Lowry membuat DeRozan harus bekerja sendirian mengangkat Raptors di laga ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.