Sukses

NBA: Leonard Gemilang, Spurs Gilas Nuggets

Leonard menjadi bintang kemenangan Spurs atas Nuggets.

Liputan6.com, Jakarta Kawhi Leonard menunjukkan perlahan mulai kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Leonard membantu San Antonio Spurs menghajar Denver Nuggets 112-80 pada lanjutan NBA Sabtu (13/1/2017) atau Minggu (14/1/2018) pagi WIB.

Bertanding dihadapan pendukung sendiri yang memadati AT&T Center, Spurs melakukan start sempurna. Tim besutan Gregg Popovich itu membuat 32 poin berbanding 16 di kuarter pertama. 

Namun Nuggets terus berusaha memberikan perlawanan di kuarter dua dan tiga. Spurs hanya unggul 13 poin saat memasuki kuarter keempat.

Namun Spurs tak memberi kesempatan bagi Nuggets untuk bangkit di kuarter terakhir. Di enam menit awal, Spurs melesakkan 19 poin berbanding lima. Nuggets pun tak lagi bisa memberikan perlawanan sehingga harus menelan kekalahan dengan margin 32 poin.

Leonard menyumbang 19 poin dan delapan assists selama 28 menit bermain. Pemain cadangan Spurs Davis Bertans juga tampil apik dengan 18 poin. Dia melesakkan enam kali tembakan tiga angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dunk Manu

Shooting guard veteran Manu Ginobili mencuri perhatian di laga ini meski hanya membuat delapan poin. Pria 40 tahun itu membuat dunk dahsyat yang memukau publik AT&T Center.

Di kubu Nuggets, center Nikola Jokic menjadi pemain tersubur dengan 23 poin. Gary Harris menyusul dengan 18 poin. Bintang Nuggets lainnya Jamal Murray tampil buruk dengan cuma membuat dua poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.