Sukses

Bek Inter Milan Kesulitan Temukan Tim Baru

Total Santon sudah membela Inter Milan di 104 pertandingan.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan Davide Santon belum menemukan klub baru. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan menolak pinangan dari Galatasaray dan Real Betis.

Santon terikat kontrak dengan Inter Milan hingga musim panas 2018. Sejauh ini tidak ada indikasi klub bakal memperpanjang masa kerjanya.

Masa depannya di Stadio Giuseppe Meazza terbatas karena pelatih Luciano Spalletti lebih mempercayai Danilo D'Ambrosio, Dalbert Henrique, atau Yuto Nagatomo.

Musim ini Santon baru bermain sembilan kali. Dia hanya tiga kali menjadi starter.

Meski jarang diturunkan Inter Milan, Santon enggan memulihkan karier di Galatasaray atau Real Betis. Dia mencari tempat lain yang lebih ideal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Penuhi Potensi

Davide Santon bersama Newcastle United. (AFP/ Glyn Kirk)

Santon merupakan produk asli akademi Inter Milan. Debut di usia 18 tahun, dia diyakini bisa menjadi Paolo Maldini bagi I Nerazzurri.

Namun, perkembangannya tidak sesuai harapan. Manajemen klub kemudian menjualnya ke Newcastle United pada 2011.

Santon tampil reguler bersama The Magpies. Setelah tiga musim di sana, Inter Milan pun memulangkannya.

Sayang, Santon kembali menghangatkan bangku cadangan di Inter Milan. Selama tiga setengah musim, dia cuma bermain 51 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.