Sukses

Tony Bantah Kedatangan Islandia Ganggu Persiapan Persib

Beberapa Persib dipanggil ke Indonesia Selection dan Timnas Indonesia saat Islandia datang.

Liputan6.com, Bandung - Kedatangan Islandia membuat sejumlah pemain Persib Bandung meninggalkan tim untuk sementara. Para pemain itu harus membela Indonesia Selection dan Timnas Indonesia, yang berkesempatan menjajal Islandia.

Padahal, saat ini Persib tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala Presiden 2018. Tim berjulukan Maung Bandung itu membuka Piala Presiden 2018 dengan melawan Sriwijaya FC pada Selasa (16/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Seperti diketahui, Tony serta dua pemain lainnya, I Made Wirawan dan Achmad Jufriyanto baru saja kembali dari D. I Yogyakarta untuk menjalani agenda bersama Indonesia Selection. Selain itu, Perisb juga memiliki agenda uji tanding di Pulau Batam.

Belum lagi Victor Igbonefo yang juga tergabung bersama Tim Nasional Indonesia dalam laga persahabatan kontra Timnas Islandia malam nanti. Tony menilai kepergian sementara para pemain Persib tidak memengaruhi soliditas tim dalam menatap Piala Presiden tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Masalah

"Ya, menjelang Piala Presiden memang kami ada beberapa kegiatan. Tapi, itu bukan masalah tentunya. Kami masih punya cukup waktu untuk berlatih sebelum pertandingan," kata Tony, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Saya rasa persiapan kami tidak terganggu dan semua sudah siap untuk pertandingan nanti," ujar mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Selain Sriwijaya FC, Persib juga berada satu grup dengan PSMS Medan, dan PSM Makassar. Persib sendiri merupakan juara Piala Presiden pada 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.