Sukses

Mourinho Mengomentari Status Gelandang Asal Armenia

Jose Mourinho menganggap Henrikh Mkhitaryan masih menjadi bagian dari strateginya.

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan kalau Henrikh Mkhitaryan masih tetap menjadi pemain penting di Old Trafford.

Baca Juga

  • Aksi Saling Sindir Conte dan Mourinho Berlanjut
  • Pilih MU Atau Manchester City, Alexis?
  • Mourinho Bicara Kemungkinan Alexis Pindah ke MU

Henrikh Mkhitaryan disebut akan meninggalkan Manchester United karena mengalami penurunan performa pada musim 2017-18. Namun, kabar tersebut disangkal Jose Mourinho.

"Saya bukanlah manajer yang buta. Tidak ada pemain diistimewakan dan tidak bisa dijual. Semua pemain memiliki harganya masing-masing," ujar Mourinho.

"Ketika bursa transfer dibuka, maka klub lain juga bisa meminati pemain Manchester United. Namun, kami yang berhak memberi jawaban ya atau tidak."

"Mkhitaryan bermain pada laga piala FA dan mungkin akan bermain pada laga berikutnya melawan Stoke City. Dia hanya menjadi korban gosip transfer pemain."

"Dia adalah pemain Manchester United dan pemain yang sangat bagus. Jadi dia akan berlatih dan kemudian bermain seperti biasa," ungkap Mourinho.

Sebelumnya, Henrikh Mkhitaryan disebut akan dijadikan alat barter untuk memboyong Alexis Sanchez ke Manchester United. Namun belum ada langkah konkret dalam proses transfer tersebut.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.