Sukses

Jose Mourinho Enggan Beli Pemain di Bursa Transfer Januari 2018

Jose Mourinho tak berpikir memiliki pemain baru pada Januari tahun ini.

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui kalau ia tidak tertarik untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin.

Baca Juga

  • Pilih MU Atau Manchester City, Alexis?
  • Aksi Saling Sindir Conte dan Mourinho Berlanjut
  • Kabar Buruk Hampiri MU Terkait Ibrahimovic

"Skuat kami disusun agar tidak perlu memdatangkan pemain anyar pada Januari. Filosofi tersebut telah disepakati oleh seluruh manajemen klub," ujar Mourinho.

"Keseimbangan skuat telah disusun sejak musim panas, kecuali kami mengalami situasi dramatis ketika menghadapi masalah seperti cedera. Hal tersebut bisa mendorong kami untuk mendatangkan pemain anyar."

"Jika hal tersebut harus terjadi, terjadilah. Tetapi saya ingin menyatakan kalau saya sangat menyukai skuat yang saya miliki. Semakin saya menghabiskan waktu bersama mereka, semakin saya mengenal mereka. Saat ini, kami tak butuh pemain baru," ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Mourinho juga mengatakan membutuhkan tiga pemain baru pada musim panas mendatang, yaitu bek, gelandang dan penyerang.

"Kami memiliki tiga target pada musim panas, bek, gelandang dan penyerang. Jika musim dingin ini kami mendatangkan satu pemain, pada musim panas nanti kami hanya bisa mendatangkan dua pemain," lanjut Mourinho.

Saat ini, ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan Manchester United. Satu nama paling santer diberitakan adalah pemain Real Madrid, Gareth Bale.

Sumber: Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.