Sukses

Prediksi Starter Timnas Indonesia Vs Islandia

Timnas Indonesia menjamu Islandia di SUGBK malam ini WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia mendapat kesempatan menjajal Islandia malam ini WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta (14/1/2018). Laga persahabatan ini menjadi debut SUGBK kembali menggelar pertandingan usai renovasi panjang.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, telah menyiapkan kekuatan penuh untuk meladeni perlawanan Islandia. Boaz Solossa diprediksi akan diplot sebagai ujung tombak.

Bantuan dari second line juga sudah disiapkan dengan kemungkinan memainkan Andik Vermansah dan Egy Maulana di sisi sayap. Bayu Pradana bakal bertugas sebagai penyeimbang lini tengah Tim Garuda.

Muhammad Hargianto dan Evan Dimas juga mengisi pos gelandang tengah tuan rumah. Andritany Ardhiyasa akan berdiri di bawah mistar gawang Timnas Indonesia untuk menahan gempuran tim yang lolos ke Piala Dunia 2018 itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barisan Pertahanan

Barisan pertahanan Timnas Indonesia dikawal Putu Gede, Hansamu Yama, Victor Igbonefo, Bagas Adi. Mereka akan mendapat serbuan dari Albert Gudmundsson dan kawan-kawan.

Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, diyakini menurunkan pemain yang tidak jauh berbeda seperti ketika menghadapi Indonesia Selection. Gudmundsson bakal berduet dengan Andre Runnar Bjarnason.

Tim berjulukan Our Boys ini bisa mengandalkan Mikael Anderson dan Arnor Traustason di lini tengah. Barisan belakang Islandia akan sulit ditembus dengan penampilan Holmar Orn Eyjolfsson dan Hjortur Hermannsson.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan pemain:

Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (Kiper); I Putu Gede, Hansamu Yama, Victor Igbonefo, Bagas Adi; Bayu Pradana, Hargianto; Egy Maulana, Evan Dimas, Andik Vermansah (Tengah); Boaz Solossa (Depan)

Pelatih: Luis Milla

Islandia (4-4-2): Frederik Schram (kiper); Boovar Boovarsson, Holmar Orn Eyjolfsson, Hjortur Hermannsson, Vioar Jonsson (belakang); Olafur Ingi Skulason, Arnor Traustason, Mikael Anderson, Samuel Johnson (Tengah); Albert Gudmundsson, Andre Runnar Bjarnason (Depan)

Pelatih: Heimir Hallgrimsson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.