Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Islandia

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1/2018) hari ini. Fachrudin Aryanto akan bermain sebagai kapten tim.

Laga ini adalah laga pertama Timnas Indonesia di SUGBK, usai stadion tersebut direnovasi untuk keperluan Asian Games. Tak heran, pertandingan ini menyebdot animo publik begitu banyak.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memilih menurunkan skuat muda untuk memulai pertandingan. Di antara nama-nama pemain muda yang langsung diturunkan Milla adalah Osvaldo Haay dan Ilham Udin Armayn.

Milla mencadangkan sejumlah nama tenar seperti Evan Dimas, Boaz Solossa, dan Egy Maulana. Untuk posisi kiper, Milla mengandalkan Andritany.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Islandia

Timnas Indonesia (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bagi timnas Islandia, ini adalah ujicoba kedua mereka di Indonesia. Sebelumnya, mereka menang telak 6-0 atas timnas Indonesia selection.

Timnas Islandia membawa banyak pemain muda di kunjungannya kali ini. Pada pertandingan kali ini, Olafur Skulason bakal tampil sebagai kapten.

2 dari 3 halaman

Berikut susunan pemain timnas Indonesia Vs Islandia

Indonesia: Andritany; I Putu Gede, Hargianto, Febry Haryadi, Fachrudin, Bayu Pradana, Ilham Udin, Hansamu, Osvaldo Ardiles, Rezaldi Hehanusa, Septian David.

Islandia: Runarsson, Finobgasson, Eyjofsson, Fjoluson, Fridjonsson, Fridriksson, Traustason, Sigurdarson, Bjarnasson, Skulason, Smarason.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Evan Dimas Bikin Kecewa Pelatih Islandia
Artikel Selanjutnya
5 Sisi Menarik Laga Timnas Indonesia Vs Islandia