Sukses

Jiangsu Suning Siap Lepas Ramires ke Inter Milan

Milan - Jiangsu Suning dikabarkan akan melepas Ramires ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport pada Minggu (14/1/2018).

Ramires menjadi incaran Inter Milan sejak dibuka bursa transfer musim dingin 2018. La Beneamata berharap bisa meningkatkan kekuatan tim dengan kedatangan Ramires.

Kebetulan, Liga Super China sedang memasuki masa libur. Oleh karena itu, Inter Milan berupaya keras mendatangkan Ramires dengan status pemain pinjaman.

Ramires dikabarkan setuju bergabung dengan I Nerazzurri. Pemain berusia 30 tahun itu ingin kembali ke Eropa agar bisa dipantau pelatih tim nasional Brasil, Tite, sebelum Piala Dunia 2018.

Ramires merasa ini waktu yang tepat kembali ke Eropa setelah merasakan dua tahun bermain di China. Dalam dua musim, Ramires mampu mencetak 17 gol dari 70 pertandingan di berbagai ajang.

Namun, Ramires bukan satu-satunya pemain yang sedang menjadi incaran Inter Milan. Ada pula bek Benfica Lisandro Lopez dan gelandang Barcelona Rafinha yang dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk gabung bersama Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Artikel Selanjutnya
AC Milan Jamin Tidak Belanja Pemain di Bursa Januari
Artikel Selanjutnya
AC Milan Lirik Gelandang Hoffenheim