Sukses

Menit 29, Ilham Udin Bawa Timnas Indonesia Ungguli Islandia

Gol Timnas Indonesia dicetak Ilham Udin Armaiyn.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia memiliki peluang untuk meraih kemenangan atas Islandia pada uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1/2018). Itu karena mereka mampu unggul 1-0 lebih dulu atas Islandia.

Pelatih Luis Milla melakukan beberapa perubahan untuk laga Timnas Indonesia melawan Islandia. Buktinya, ia menyimpan pemain-pemain seperti Saddil Ramdani, Evan Dimas, dan Gavin Kwan Adsit. Namun, strategi Milla terbukti jitu.

Setelah terus menggempur lini belakang Islandia, Timnas Indonesia akhirnya mampu unggul lebih dulu di menit ke-29. Semua berawal dari crossing Febri ke dalam kotak penalti Islandia.

Ironisnya, kiper Islandia Runarsson gagal melakukan tangkapan dengan sempurna. Bola yang terlepas langsung disambar Ilham Udin. Gol itu semakin meningkatkan semangat Febri dan kawan-kawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Indonesia: Andritany; I Putu Gede, Hargianto, Febry Haryadi, Fachrudin, Bayu Pradana, Ilham Udin, Hansamu, Osvaldo Ardiles, Rezaldi Hehanusa, Septian David.

Islandia: Runarsson, Finobgasson, Eyjofsson, Fjoluson, Fridjonsson, Fridriksson, Traustason, Sigurdarson, Bjarnasson, Skulason, Smarason.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.