Sukses

Adaptasi Hanis Saghara di Bali United Berjalan Lancar

Jakarta, - Hanis Saghara Putra terlihat sudah menyatu dengan rekan barunya di Bali United. Satu di antaranya buktinya, striker muda anggota Timnas Indonesia U-19 itu mampu mencetak empat gol pada laga uji coba. 

Bicara soal adaptasi dengan tim barunya itu, Hanis Saghara mengaku suasana kebersamaan dalam skuat Bali United membuatnya lebih cepat beradaptasi.

Hanis merupakan salah satu rekrutan baru Bali United untuk menghadapi musim depan. Striker muda yang namanya menanjak melalui Timnas Indonesia U-19 itu diharapkan bisa menjadi satu di antara senjata Serdadu Tridatu yang akan menjalani musim yang padat dengan berkompetisi di level domestik dan level Asia.

Meski baru bergabung dengan Bali United pada awal Desember 2017, Hanis Saghara sudah menemukan kenyamanan bermain bersama rekan-rekan setimnya. Pemain asal Bojonegoro itu mengaku kekeluargaan yang terasa di skuat Serdadu Tridatu membuatnya tidak menemui kesulitan untuk cepat beradaptasi.

"Tidak sulit beradaptasi dengan rekan-rekan setim di sini. Mereka semua baik. Kebersamaan di dalam tim ini sangat kuat. Hal itu yang membuat proses adaptasi saya menjadi cukup cepat. Semoga ke depannya saya bisa terus memberikan yang terbaik untuk tim ini," ujar Hanis Saghara Putra.

Bali United saat ini tengah gencar melakukan latihan dan pertandingan uji coba mengingat mereka harus memulai kompetisi resmi lebih cepat. Tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu akan menjamu klub Singapura, Tampines Rovers, di play-off Liga Champions Asia 2018 pada Selasa (16/1/2018).

Dalam rangkaian latihan dan uji coba itulah para pemain saling beradaptasi untuk bisa menjadi sebuah tim yang solid ketika bertanding. Salah satu bukti cepatnya adaptasi Hanis Saghara adalah ketika Bali United melakukan laga uji coba kontra tim lokal, Putra Tresna Denpasar. Bali United menang 7-2, di mana Hanis Saghara sukses mencetak empat gol, sebuah momen yang membuatnya sangat gembira bisa memperlihatkan performa cemerlang bersama tim barunya.

"Pasti bersyukur bisa membantu tim memenangi pertandingan. Namun, kemenangan ini diraih bersama dengan kerja sama tim. Rekan-rekan yang lain juga punya andil dalam kemenangan ini," ujar Hanis soal pertandingan uji coba Bali United di mana Miftahul Hamdi menyumbang dua gol dan satu gol lain diciptakan oleh Yandi Sofyan.

Artikel Selanjutnya
Bos Borneo FC Bicara Nasib Boaz dan Salampessy
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala Presiden 2018: Persib Vs Sriwijaya di Laga Perdana