Sukses

Timnas Indonesia Cetak Gol, Jokowi Langsung Berdiri

Timnas Indonesia berhasil mencuri gol lewat Ilham Udin di menit ke-29.

Liputan6.com, Jakarta - Luar biasa atmoster laga uji coba timnas Indonesia lawan Islandia. Kehadiran Presiden RI, Joko Widodo, membuat suasana semakin meriah.

Suasana semakin riuh reda saat timnas Indonesia mencetak gol lewat gol Ilham Udin, di menit ke-29Tak pelak, gol pemain Bhayangkara FC ini pun langsung mendapat sambutan meriah dari seisi stadion.

Bahkan, Presiden Jokowi, yang sebelumnya begitu serius menyaksikan pertandingan, tampak begitu girang. Jokowi langsung berdiri saat Ilham menggetarkan gawang Islandia.

Jokowi lalu mengangkat kedua tangannya dengan senyum mengembang di bibirnya. Jokowi juga langsung menyalami beberapa petinggi yang duduk di tribune VVIP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Islandia Membalas

Ilham Udin sempat membawa timnas Indonesia unggul.(Bola.com/NIcklas Hanoatubun)

Sayang, timnas Indonesia tak bisa lama mempertahankan keunggulan 1-0. Di sisi lain, Islandia tampil semakin ngotot.

Tim besutan Heimir Hallgrimsson itu mencoba untuk meningkatkan serangan. Akhirnya, lewat serangan balik, Islandia bisa menyamakan skor lewat aksi individu Albert Gundmundsson yang baru masuk di menit ke-27.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Indonesia: Andritany; I Putu Gede, Hargianto, Febry Haryadi, Fachrudin, Bayu Pradana, Ilham Udin, Hansamu, Osvaldo Ardiles, Rezaldi Hehanusa, Septian David.

Islandia: Runarsson, Finobgasson, Eyjofsson, Fjoluson, Fridjonsson, Fridriksson, Traustason, Sigurdarson, Bjarnasson, Skulason, Smarason.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini