Sukses

Inter Milan Segera Perkenalkan Dua Pemain Baru

Inter Milan dikabarkan sudah mendapatkan dua pemain ini di bursa transfer Januari.

 

Liputan6.com, Milan - Raksasa Italia, Inter Milan berhasil mendapatkan tambahan dua pemain baru, yakni Lisandro Lopez dan Ramires. Keduanya akan segera diperkenalkan dalam hitungan jam ke depan.

Inter Milan memang tengah membutuhkan pemain untuk menambah kekuatan tim agar bisa bangkit dari keterpurukan. Kesempatan di bursa transfer Januari ini tidak bisa dilewatkan meskipun mereka sebetulnya tidak bisa menggelontorkan dana untuk berbelanja karena harus menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP).

Untuk Lopez, yang didatangkan dari Benfica, akan menjalani tes medis di Milan, hari ini, Senin (15/1/2018). Inter membayar biaya peminjamannya sebesar 500 ribu euro untuk jangka enam bulan, dan memiliki opsi untuk mempermanenkannya seharga 9 juta euro pada akhir musim.

Adapun Ramires, menurut Mediaset Premium, dipinjam secara gratis dari Jiangsu Suning, klub Tiongkok yang merupakan “saudara” Inter Milan. Ya, Inter dan Jiangsu sama-sama berada di bawah kepemilikan Grup Suning, perusahaan konsorsium asal Tiongkok.

Jika Lopez tiba hari ini, Ramires akan datang menyusul besok, Selasa (16/1/2018). Pada saat itu akan diumumkan pula bagaimana detail kesepakatan antara kedua klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Memperkuat

Bek Inter Milan, Milan Skriniar melakukan selebrasi usai mencetak ke gawang Sampdoria pada lanjutan Liga Serie A Italia di San Siro, Milan (24/10). Inter mengusur Napoli dipuncak klasemen dengan poin 26. (AFP Photo/Miguel Medina)

Kedatangan dua pemain baru itu pun mulai memunculkan optimisme di kubu Inter Milan. Bek andalan mereka, Milan Skriniar, yakin kalau Lopez akan membuat lini pertahanan mereka lebih kuat.

“Dia akan banyak membantu dan kami akan menjadi lebih kuat dengan Lisandro Lopez,” ucap Skriniar, yang baru direkrut musim panas lalu dari Sampdoria seharga 23 juta euro.

Dalam sebulan terakhir, Inter Milan mendadak terpuruk. Mereka menelan tiga kekalahan dalam lima laga terakhir, dan dua sisanya berakhir imbang. Akibatnya, mereka kini terpaut delapan angka dari Juventus dan sembilan angka dari Napoli di puncak.

Pada laga berikutnya usai jeda musim dingin, mereka akan bertemu AS Roma, lawan tangguh yang menguntit mereka di bawah dengan selisih dua poin.

“Kami harus memulai dengan kuat setelah jeda musim dingin dan itu akan menjadi laga yang sangat penting melawan Roma. Jadi kami harus mempersiapkan yang terbaik bahwa kami bisa dan percaya pada diri kami,” Skriniar menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kejar Dua Pemain Barcelona

Striker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dicetak Milan Skriniar, ke gawang Crotone pada laga Serie A Italia di Stadion Ezio Scida, Calabria, Sabtu (16/9/2017). Crotone kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Carlo Hermann)

Sembari menunggu kedatangan kedua pemain tersebut, Inter Milan juga masih terus berupaya meminjam dua pemain Barcelona, Rafinha dan Gerard Deulofeu. Peminjaman Rafinha sudah mendekati kenyataan ketimbang Deulofeu.

La Beneamata hanya tinggal membujuk Barcelona agar mau menurunkan harga pemain Brasil itu.

Inter Milan sejauh ini keberatan menebus biaya 30 juta euro, sebagaimana yang diminta oleh Barcelona. Paling banter, mereka hanya bersedia membayar 25 juta euro setelah terlebih dulu meminjam Rafinha selama enam bulan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.