Sukses

Mali Ingin Raih Gelar Piala Presiden 2018 Bareng Persib

Mali bakal berduet dengan Achmad Jufriyanto di lini pertahanan Persib.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pesepak bola tentu ingin meraih prestasi tertinggi bersama tim yang dibelanya. Ini pula yang diinginkan bek anyar Persib, Bojan Malisic.

Dia berharap ajang Piala Presiden 2018 bisa menjadi torehan gelar perdana baginya saat membela tim kebanggaan bobotoh.

"Saya berharap bisa terus bermain baik di lapangan. Harapan saya buat Persib, semoga bisa memenangi gelar atau mendapatkan trofi," kata dia, Minggu (14/1/2018).

Menurutnya, persiapan timnya tidak jauh berbeda dengan para pesaingnya. Namun, motivasi dan fokus harus menjadi pembeda agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

"Persiapan saya sama dengan semua pemain. Saya sangat termotivasi dan fokus untuk laga mendatang dan berharap kita menang," jelas dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Pelatih

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Mali kemungkinan bakal berduet dengan Achmad Jufriyanto di lini pertahanan Persib. Apalagi setelah Victor Igbonefo dipanggil timnas Indonesia.

Soal ini, Mali menyerahkan keputusan kepada pelatih. Dia juga mengatakan, Jupe sebagai pemain berkualitas.

"Saya tidak tau siapa yang akan bermain. Pelatih akan menentukan dan saya masih belum tahu apa-apa. Dia adalah pemain bagus. Saya berharap kita bisa saling mendukung," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Laga Pembuka Piala Presiden

Persib Latihan (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Persib Bandung bakal menghadapi Sriwijaya FC dalam laga perdana Piala Presiden Grup A yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Laga perdana Piala Presiden 2018 ini rencanana bakal dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Piala Presiden digelar di 5 kota dan diikuti oleh 20 tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.