Sukses

Evan dan Ilham Balik ke Malaysia Seusai Jalani TC Timnas

Evan Dimas dan Ilham Udin dilepas oleh Selangor FA untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Islandia dan persiapan Asian Games 2018.

Jakarta, - Duo pemain Timnas Indonesia yang berkarier bersama Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, dipastikan akan mengikuti sesi pemusatan latihan Timnas Indonesia hingga tuntas, yakni pada Minggu (21/1/2018).

Evan Dimas dan Ilham Udin mendapatkan panggilan menjalani TC saat memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Baca Juga

  • Pelatih Islandia Kecewa Lihat Penampilan Evan Dimas
  • Selangor FA Tepati Janji Terkait Evan Dimas
  • Timnas Indonesia U-23 Lanjutkan TC, 4 Pemain Menyusul

Dua pemain yang baru bergabung dengan Selangor FA itu mendapatkan izin untuk kembali ke Indonesia jika memang Timnas Indonesia membutuhkannya. Selangor memberikan komitmen untuk melepaskan kedua pemain itu saat bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, di Jakarta.

"Evan dan Ilham akan tetap di sini hingga selesai. Artinya mereka akan tetap bersama kami hingga 21 Januari 2018," ujar Bima Sakti, asisten pelatih Timnas Indonesia, seusai sesi latihan.

Ketika dikonfirmasi langsung oleh Bola.com, Ilham Udin pun mengamini dirinya akan tetap bersama Tim Garuda Muda. "Saya tetap di sini sampai 21 Januari," ujarnya singkat.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, diikuti 21 pemain pada hari pertama. Sementara tiga pemain lagi akan menyusul untuk mengikuti pemusatan latihan, yaitu Irfan Jaya dan Rachmat Irianto dari Persebaya Surabaya, dan bintang muda Sriwijaya FC, Zalnando.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.