Sukses

Top 10 Berita Bola: Evan Dimas Bikin Kecewa Pelatih Islandia

Islandia menang 4-1 atas Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai kekalahan Timnas Indonesia dari Islandia dengan skor 1-4 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018) mendapat atensi besar dari pembaca kanal bola Liputan6.com.

Dalam pertandingan tersebut, gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas mendapat sorotan dari pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson. Menurutnya, Evan Dimas merupakan pemain paling berbahaya di skuat Timnas Indonesia.

Berikut top 10 berita bola:

1. Evan Dimas Bikin Kecewa Pelatih Islandia

Timnas Indonesia gagal memetik kemenangan saat menjamu Islandia, Minggu malam (14/1/2018). Laga uji yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu berakhir dengan kekalahan 1-4.

Usai pertandingan, pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, dibuat kecewa dengan gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono. Gelandang Selangor FA itu merupakan pemain yang paling diwaspadai Islandia. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. Timnas Kalah Telak dari Islandia, Ini Komentar Jokowi

Timnas Indonesia kalah telak saat melawan Islandia, Minggu (14/1/2018), dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Egy Maulana dan kawan-kawan kalah dengan skor cukup telak 1-4.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan Timnas Indonesia sempat unggul di menit-menit awal pertandingan. Namun memang gagal mempertahankan keunggulan dan harus menyerah dari Islandia. Baca selengkapnya di sini.

3. Persib Masih Gantung Nasib Dua Pemain Ini

Musim lalu, tiga pemain Persib Bandung harus mengakhiri kompetisi lebih cepat setelah mengalami cedera saat membela Maung Bandung. Ketiga pemain tersebut, yaitu Kim Jeffrey Kurniawan, Sergio Van Dijk, dan Tantan.

Untuk Kim, gelandang naturalisasi itu baru saja diikat kontrak untuk tiga tahun ke depan hingga 2021. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Top 10

4. Desak Tolak Real Madrid, Messi Sarankan Dybala ke MU

5. MU Ganggu Rencana Real Madrid Beli Neymar

6. MU atau Manchester City, Siapa Dapat Alexis?

7. Jadwal Timnas Indonesia Vs Islandia

8. Timnas Indonesia Ditantang Menyerang Islandia

9. Bobotoh Antusias Sambut Duel Panas Persib Vs Sriwijaya FC

10. Striker Islandia Terkesan dengan Animo Suporter Timnas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini