Sukses

Winger PSG Isyaratkan Gabung MU

Moura dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan MU secara pribadi.

Liputan6.com, Paris - Winger Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, mengisyaratkan bakal merapat ke Manchester United (MU). Pemain asal Brasil itu sudah tak betah main di Parc des Princes.

"Aku tidak berpikir bakal bertahan. Sayangnya, ini adalah akhir bagiku di Paris. Aku juga suka kompetisi di Inggris," kata Lucas Moura seperti dilansir Soccerway.

Sebelumnya, Moura dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan MU secara pribadi. Manajemen Setan Merah bahkan bersedia untuk memboyong sang pemain dengan nilai transfer 25 juta euro (sekitar Rp 406 miliar).

Minimnya peran Moura untuk PSG musim ini terlihat dengan fakta ia belum pernah sekali pun jadi starter di Ligue 1 dan cuma tampil 72 menit dari enam penampilan sebagai pemain pengganti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersingkir dari Tim Utama

Gelandang Paris Saint-Germain, Lucas Moura (23/11/2016). (AFP/Justin Tallis)

Lucas Moura sebenarnya sudah lima tahun membela PSG. Meski cukup lama, namun ia jarang mendapat kesempatan bermain musim ini setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe. Wajar jika ia mulai pikirkan rencana hengkang dan Liga Inggris jadi tujuan selanjutnya.

"Liga Inggris adalah liga paling bagus di dunia, ini akan tergantung pada beberapa faktor. Aku akan duduk bersama keluargaku dan melihat apa yang telah diputuskan Tuhan untukku," Lucas Moura mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Incar Alexis

Selain Lucas Moura, MU juga lagi mengupayakan transfer Alexis Sanchez dari Arsenal di bursa Januari kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU