Sukses

Persebaya Segera Jelaskan Kepastian Bergabungnya Andik Vermansah

Persebaya maupun Andik sangat ingin bersatu kembali

Liputan6.com, Surabaya - Kabar bergabungnya Andik Vermansah ke Persebaya Surabaya masih menjadi teka-teki. Meski begitu, dalam beberapa hari ke depan, manajemen Bajol Ijo akan menjelaskan kepastian masuk atau tidaknya Andik.

Presiden Persebaya, Asrul Ananda, berencana duduk bersama dengan Andik untuk menjelaskan apakah mantan pemain Selangor FC ini kembali pulang ke Persebaya atau tidak.

"Kami pastikan, dalam hitungan hari, permasalahan bergabungnya Andik Vermansah ke Persebaya Surabaya dihadapan teman-teman," ujar Asrul pada Liputan6.com, Senin (15/1/2018).

Jika dilihat dari kedua belah pihak, sepertinya Persebaya maupun Andik sangat ingin bersatu kembali. Ini seperti yang dikatakan Asrul dalam acara Meet The President, yang digelar di Excelso HR. Muhammad Surabaya.

"Kami masih membicarakan hal ini berdua. Dari pihak Andik Vermansah, bahwa dirinya tidak akan bergabung dengan Tim lainnya di Indonesia, terkecuali Persebaya," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tokoh Persebaya

Menurut Asrul, Persebaya sangat ingin mengembalikan Andik Vermansah. "Andik itu tokoh, ikon, yang tak lepas dari Surabaya maupun Persebaya. Jadi pasti kami berkeinginan memulangkannya ke Persebaya," paparnya.

Saat ini, Persebaya masih mencari jalan terbaik untuk Andik Vermansah dan manajemen Persebaya juga.

"Sebisa mungkin harus menguntungkan kedua belah pihak (Andik dan Persebaya). Yang pasti tidak ada konflik yang pelik diantara kami," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Beredar Isu

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, menyampaikan pendapat yang sama dengan Asrul. Bahwa permasalahan ini semakin melebar, bahkan isu yang berkembang di luar itu tidak benar.

"Yang pasti isu yang beredar itu tidak benar adanya. Jangan salahkan Andik Vermansah, apa lagi dia tulang punggung dikeluarganya. Jadi semua permasalahan ini segera meredah," ujar manajer bertubuh tambun ini. (Dimas Angga P)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.