Sukses

Konser di Jakarta, Liam Gallagher Tetap Nonton Manchester City

Mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, mengajukan syarat unik untuk konser di Jakarta.

Jakarta - Mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, mengajukan syarat unik untuk konser di Jakarta. Dia ingin konser tersebut berakhir sebelum laga Liverpool kontra Manchester City.

Untuk kali pertama, Liam menggelar konser di Jakarta pada Minggu (14/1/2018). Konser itu merupakan bagian dari promosi album solo perdananya yang bertajuk As You Were.

Liam memang terkenal sebagai pendukung fanatik Manchester City. Kebetulan pada hari konser Liam di Jakarta, 14 Januari 2018, berbarengan dengan laga pekan ke-23 Premier League 2017-2018 antara klub kesayangannya itu melawan Liverpool.

Alhasil, Liam dikabarkan meminta agar dapat langsung kembali ke hotel untuk menonton laga tersebut. Penyanyi berusia 45 tahun itu memamerkan hal tersebut kepada para penonton yang hadir.

"Terima kasih Jakarta, saya suka kota kalian. Setelah konser ini, saya akan menonton pertandingan sepak bola (Liverpool Vs Manchester City)," kata Liam di sela acara.

Meski begitu, Liam Gallagher dipastikan menelan kekecewaan karena tim kesayangannya harus takluk 3-4 dari Liverpool pada laga yang berlangsung di Anfield tersebut. Kekalahan itu sekaligus menghentikan rekor tidak terkalahkan Manchester City.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.