Sukses

MU Menang, Pogba Tebar Ancaman untuk City

Pogba memperingatkan City bahwa MU tidak akan menyerah mengejar gelar

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menang 3-0 atas Stoke City pada pekan ke-23 Liga Inggris, di Old Trafford, Senin (15/1/2018) atau Selasa dini hari WIB. Dengan hasil ini, MU berhasil memangkas selisih poin dengan Manchester City menjadi 12 poin.

City gagal menambah poin setelah di laga akhir pekan lalu mereka dikalahkan Liverpool. City kalah tipis 3-4.

Sementara itu, gelandang MU, Paul Pogba, ikut mengomentari hasil laga timnya. Ia menegaskan MU belum menyerah dan berharap bisa menyalip City dalam perburuan gelar Liga Inggris..

"Jelas Anda melihat Manchester City berada di depan kami, dan mereka menelan kekalahan pertama," kata Pogba kepada Sky Sports.

"Kami selalu ingin mengejar mereka, jadi bagus bagi mereka untuk kalah," ujar pemain andalan MU ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sapu Bersih Laga

Meski begitu, Pogba tetap mengajak rekan-rekannya untuk memikirkan diri sendiri. MU harus memenangkan setiap pertandingan karena telah kehilangan banyak poin.

"Kami tidak melihat ke masa lalu, kami ingin ke pertandingan berikutnya. Kami hanya ingin merebut City, memenangkan poin dan hanya itu," katanya.

"Kita perlu fokus pada diri kita sendiri, teruslah menang dan saya pikir kita akan baik-baik saja."

3 dari 3 halaman

Puji Lukaku

Kabar lain menyebutkan, MU kini makin dekat dengan pembelian pemain depan Arsenal Alexis Sanchez. Peluang MU untuk mendapatkan Sanchez makin besar setelah City keluar dari perburuan.

Namun, Pogba tetap memuji kontribusi rekan setimnya Romelu Lukaku. Striker andalan MU ini tampil cemerlang saat melawan Stoke City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU