Sukses

Liga Champions Asia: Tampines Rovers Buta Kekuatan Bali United

Bali United akan menjamu Tampines Rovers pada leg pertama play off Liga Champions Asia malam nanti.

Liputan6.com, Gianyar - Tampines Rovers akan melakoni laga tandang perdana mereka dalam babak play off Liga Champions Asia melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018) malam WIT. Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab mengaku cukup buta dengan kekuatan Bali United.

Dia mengaku kesulitan untuk mendapatkan video penuh pertandingan Bali United. Pelatih Tampines Rovers itu hanya mendapatkan gambaran pasukan Serdadu Tridatu secara sekilas jelang laga play off Liga Champions Asia nanti.

"Ini masalah bagi saya. Saya tidak pernah mendapat video pertandingan penuh Bali United, tapi cuplikan pertandingan saja," ujar Jurgen di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (15/1/2018).

Di sisi lain, Bali United saa ini melakukan perombakan tim dibanding skuat 2017 lalu. Hal itu pula yang belum diketahui dengan persis siapa saja pemain yang bergabung dan mereka yang ke luar dari tim kebanggaan publik Bali tersebut.

"Ada pula pemain yang bergabung di musim ini dan mereka yang ke luar. Saya akan analisa secepatnya," ujarnnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa 18 Pemain

Skuat Tampines Rovers saat persiapan jelang play-off Liga Champions Asia melawan Bali United. (Bola.com/Dok. Tampines Rovers)

Sejak selesai kompetisi di Sigapura pada November lalu, Juergen langsung meracik timnya untuk persiapan Liga Champions Asia. Tamoines Rovers membawa 18 pemain bertamu ke markas Bali United.

Diakui Juergen ada beberapa pemain kunci yang tidak dapat diturunkan pada pertandingan perdana babak play off. "Kami punya dua pemain tentara, mereka tidak bisa bermain karena ada tugas negara," katanya.

"Begitu juga ada dua pemain kami yang pelajar dia sedang ujian. Ada juga dua pemain kami yang cedera. Tapi persiapan kami sudah maksimal. Kami sudah melakukan yang terbaik untuk besok. Tim ini cukup kuat," papar Juergen.

3 dari 3 halaman

Bukan Berlibur

Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab. (Bola.com/Ronald Seger Prabowo)

Ia berharap mendapat hasil positif pada laga perdananya dan lolos Lga Champion Asia. "Kami tidak ingin berlibur ke Bali, tapi ingin menang. Saya tertarik bermain dengan tim Indonesia karena tim di sini punya kualitas," katanya.

Penggawa Tampines Rovers, Syafirul Sulaiman sangat antusias menyambut pertandigan kontra Bali United. Tampines Rovers, kata Syafirul, diisi oleh pemain muda dan senior yang sangat bertalenta.

"Kami sudah siap. Tim ini dilatih pelatih yang bagus. Pertandingan besok pasyi akan seru dan kami inin menang," ucap Syafirul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.