Sukses

Gelandang Liverpool Bantah Sudah Setuju ke Juventus

Emre Can masih membuka opsi bertahan di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Emre Can, membantah laporan yang menyebut telah terjadi kesepakatan dengan Juventus. Emre Can mengungkapkan, dia masih berbicara dengan Liverpool terkait masa depannya.

Fans The Reds khawatir terkait kabar pemain internasional Jerman ini akan hengkang. Apalagi kontraknya bersama Liverpool akan habis akhir musim ini.

Dengan demikian, klub lain bisa mendapatkan Emre Can secara cuma-cuma alias gratis dari Liverpool. Sky Sport Italia mengklaim Juventus sudah mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 24 tahun itu.

"Agen saya masih mencari yang terbaik, tapi saya di sini sampai musim panas. Saya belum menandatangani apa pun atau dengan siapa pun," kata Emre Can, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi Bertahan

Namun, Emre Can menyebut bahwa opsi untuk bertahan di Anfield masih terbuka. Dia masih ingin berkostum Liverpool, tapi dengan sejumlah kesepakatan baru.

"Saya berbicara dengan siapa pun, tentu saja saya juga berbicara dengan Liverpool. Kenapa tidak? Saya masih punya kontrak di sini," ungkapnya.

"Ini klub luar biasa. Apa yang bisa saya katakan? Agen saya yang akan mengurus segalanya," jelas mantan pemain Bayer Leverkusen ini.

3 dari 3 halaman

Dalam Performa Bagus

Emre Can saat ini mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk tim asuhan Jurgen Klopp. Dia percaya Liverpool dalam performa bagus, terutama setelah menundukkan Manchester City 4-3 di Anfield.

"Saya hanya fokus pada performa saya dan sepak bola. Saya akan mengerahkan segalanya untuk tim ini," ucap Emre Can.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can