Sukses

Arsenal Dekati Striker Borussia Dortmund

Arsenal membuka peluang mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Jakarta - Arsenal mendapatkan titik cerah untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Hubungan sang pemain dengan manajemen klub yang memburuk membuat potensi transfer semakin besar.

Baca Juga

  • Tanpa Alexis Sanchez, Arsenal Kalah 3 Kali di Premier League
  • Arsenal Hancur di Markas Bournemouth
  • 4 Kandidat Pengganti Wenger di Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang kembali mendapat hukuman dari klub untuk kali kedua pada musim 2017-18, setelah melakukan tindakan indisipliner. Tingkah laku Aubameyang membuat manajemen Dortmund gerah dan berencana melepasnya.

Arsenal membutuhkan striker anyar menyusul kabar akan hengkangnya Alexis Sanchez dan Theo Walcott. Sanchez semakin dekat dengan pintu keluar Arsenal dan dikaitkan dengan Manchester United, sedangkan Theo Walcott tengah dihubungkan dengan Everton.

Menurut kabar yang dilansir dari The Guardian, Arsenal sudah menjalin komunikasi dengan pihak Dortmund. Hal tersebut dikarenakan kepala rekrutmen Arsenal yang baru, Sven Mislintat, pernah menjadi bagian dari Dortmund.

Mislintat merupakan sosok yang membawa Aubameyang ke Dortmund pada 2013. Kehadirannya diharapkan dapat memperlancar proses kepindahan Aubameyang ke Arsenal.

Selain Aubameyang, Arsenal juga tengah mendekati pemain asal Brasil yang bermain untuk Bordeaux, Malcolm.

Sumber: The Guardian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.